Sukses

Entertainment

Mengenang Legenda Opera, Luciano Pavarotti Dihadirkan di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Legenda penyanyi opera dunia, Luciano Pavarotti dihadirkan dalam sebuah konser musik bertajuk Pavarotti Forever. Acara ini nantinya akan digelar di Ciputra Artpreneur Theatre, Jakarta Selatan, Minggu 26 November 2017 pukul 19.00 WIB.

Konser musik tersebut sebagai bentuk mengenang 10 tahun wafatnya Luciano Pavarotti yang diselenggarakan Pavarotti Foundation. Michella Magri, Direktur Pusat Kebudayaan Italia sekaligus sebagai pihak penyelenggara Pavarotti Forever mengatakan dalam jumpa persnya, bahwa ide menghadirkan pertunjukan musik Pavarotti memang sudah dicanangkan sejak beberapa bulan lalu.

 Preskon Konser Pavarotti Forever (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kami sudah mendiskusikan ide ini sejak beberapa bulan lalu. Mengenang 10 tahun Pavarotti, dia bukan hanya sekedar seorang tenor tapi juga maestro dan seniman hebat," kata Michela Magri, perwakilan penyelenggara dalam jumpa pers di Ciputra Artpreneur, Selasa (7/11/2017).

Pertunjukan musik Pavarotti Forever turut menghadirkan penyanyi yang ikut menyemarakkan yakni Marco Miglietta, Jenish Ysmanov, Alin Stoica dan Elisa Balbo.  Terdiri dari tiga orang penyanyi dan satu pemain soprano, mereka siap memainkan musik hits Luciano Pavarotti yang juga akan diiringi sahabat Pavarotti dan turut dihadiri Nicoletta, istri mendiang Pavarotti.

"Akan ada juga pameran memorabilia Pavarotti. Ada beberapa benda yang selalu menemani Pavarotti selama hidupnya, termasuk kostumnya. Untuk menempatkan kalian pada kehidupan Pavarotti," jelas Michaela.

Adapun nama lain yang akan terlibat dalam pertunjukan musik Pavarotti Forever adalah pianis asal Indonesia, Ananda Sukarlan. Ia akan membawakan I Wish Pavarotti Had Met Marzuki sebagai bentuk penghormatannya terhadap Luciano Pavarotti.

"Karya saya ini diperdanakan saat konser nanti tanggal 26. Karya itu saya dedikasikan untuk istri almarhum Pavarotti dan bakal dimainkan di konser konser berikutnya di Eropa. Karya ini gabungan dari dua budaya yang berbeda," kata Ananda Sukarlan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading