Sukses

Entertainment

Begini Baju Resepsi Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Fimela.com, Jakarta Resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sesi kedua berlangsung pada pukul 18.30 WIB. Sejak sore hari, tamu undangan sudah memenuhi ruangan di Graha Saba Buana, Solo. Saat acara ijab kabul dan resepsi siang hari, Kahiyang dan Bobby mengenakan busana pengantin Jawa Klasik berwarna hitam.

Berbeda dengan busana pengantin saat resepsi siang hari, Kahiyang Ayu dan Bobby terlihat ganti busana saat resepsi pernikahan sesi kedua. Kahiyang dan Bobby terlihat mengenakan baju rancangan dari Tuty Adib.

 

"Malam ini untuk resepsi Mbak Ayang dan Mas Bobby mengenakan busana Dodotan Jawi dengan tambahan bolero bludru sulam benang gim," ujar Tuty Adib pada Bintang.com melalui pesan singkat.

Seperti diketahui, dodotan Jawa merupakan busana pengantin khas Jawa Klasik. Busana dodotan Jawa ini termasuk gaya busana pengantin Jawa basahan yang kerap dipakai untuk acara pernikahan seorang raja.

Selain merancang busana untuk resepsi pernikahan sesi kedua, Ibu Tuty Adib juga merancang busana Kahiyang saat menjalani prosesi siraman. Seperti busana Kahiyang saat prosesi siraman bermodel jumputan yang terbuat dari sutra.

Tak hanya itu, Ibu Tuty Adib juga merancang busana yang dikenakan Kahiyang Ayu saat Midodareni. Pada prosesi tersebut, Kahiyang terlihat mengenakan kebaya berwarna merah dengan kombinasi tempelan brokat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading