Sukses

Entertainment

Keluarga Jokowi Tinggalkan Lokasi Resepsi Secara Terpisah

Fimela.com, Solo Acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akhirnya usai digelar. Walaupun acara sangat padat dan melelahkan, nyatanya semua tampak berjalan lancar tanpa ada gangguan yang berarti.

Resepsi sesi terakhir dijadwalkan usai pada pukul 21.00 WIB. Namun hingga waktu menunjukkan pukul 22.00, nyatanya beberapa tamu undangan masih terlihat di lokasi resepsi.

Kahiyang Ayu (Adrian Putra/Bintang.com)

Memang, saking membludaknya undangan, setiap orang yang hadir di acara tersebut harus mengantre cukup lama untuk masuk dan berjabat tangan dengan mempelai beserta orang tuanya. Namun menjelang pukul 23.00 akhirnya acara usai dan mempelai meninggalkan lokasi acara.

Meski demikian anggota keluarga Jokowi nyatanya tidak meninggalkan acara secara bersamaan. Kaesang tampak meninggalkan acara lebih dahulu, ketika tamu undangan masih mengular untuk bersalaman dengan pengantin.

Kahiyang Ayu

Setelah Kaesang meninggalkan Graha Saba Buana dengan mobil yang disediakan, Gibran Rakabuming pun menyusul tak lama kemudian namun dari pintu yang lain. Sedangkan Jokowi, Iriana, serta mempelai masih harus menerima tamu yang hadir.

Presiden Jokowi diantar dengan mobil yang sama dengan Iriana, sang istri. Sedangkan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menyusul di belakang mobil Jokowi dan berjalan secara beriringan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading