Sukses

Entertainment

Camila Cabello dan Rahasia Sukses Video Klip Havana

Fimela.com, Jakarta Havana, ooh na na. Secuil part di lagu Camila Cabello tersebut justru menjadi bagian paling membius bagi pendengar. Camila Cabello meraih sukses besar berkat single terbarunya tersebut.

Memboomingkan sebuah lagu memang butuh kejelian khusus. Modal suara emas tentu penting, tapi bukan satu-satunya. Seperti Havana yang sangat catchy dan dibawakan dengan sempurna oleh Camila Cabello.

Camila Cabello dan rahasia klip Havana (AFP / KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Namun daya tarik lagu ini juga dibantu oleh video klip yang berkonsep unik. Camila tak hanya lip sync sesuai lirik lagu, tapi ia juga mengemas MV-nya seperti sebuah film pendek ala telenovela.

Camila Cabello mengungkap rahasia di balik uniknya video klip Havana. Ia mengaku terinspirasi oleh Thriller, salah satu masterpiece milik sang raja pop, Michael Jackson. Selain itu, ia juga memiliki ketertarikan tersendiri untuk memasukkan unsur cerita semi realita.

"Di klip Havana ada dilema antara Karla dan Camila. Karla adalah nama depanku, dan Camila adalah nama tengah. Aku menyukai jalan cerita, di mana orang menebak-nebak apakah ini fiksi atau realita," ujar Camila Cabello dilansir dari E! News (9/11).

Spesial bagi penggemar, Camila Cabello mengunggah cuplikan behind the scene klip Havana. Intip videonya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading