Sukses

Entertainment

8 Cuplikan Adegan Siapa Takut Jatuh Cinta yang Bikin Baper

Fimela.com, Jakarta Bintang-bintang muda seperti Natasha Wilona, Verrel Bramasta, Aliando Syarief, Bryan Domani, Maureen Daryani, Gabriella Larasati, dan Ersya Aurelia bergabung dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Kehadiran mereka sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar.

Menariknya dalam video trailer yang diputar SCTV beberapa waktu lalu, lagu Seberapa Pantas ciptaan Erros Sheila on 7 kembali menjadi theme song sinetron ini. Dulu lagu yang sama juga digunakan untuk theme song sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Nurwahyunan/bintang.com)

Bedanya, sekarang lagu ini di arragment ulang dan dinyanyikan oleh Gamaliel Audrey Cantika. Wilona bertransformasi dalam sinetron ini. Dia menjadi gadis miskin yang harus bekerja keras untuk membayar kuliah.

Kehidupannya bertolak belakang dengan Verrel Bramasta, Aliando Syarief, dan Bryan Domani. Mereka terlahir dengan sendok emas di tangan. Sebagai orang kaya hidup mereka ugal-ugalan dan sembrono.

Kesembronoan mereka saat balapan mobil misalnya, membuat Wilona nyaris celaka. Dalam video promonya, SCTV memastikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta bakal tayang 13 November 2017. Simak yuk rangkuman cuplikan adegan Siapa Takut Jatuh Cinta berikut ini.

1. Cuplikan Adegan Siapa Takut Jatuh Cinta

2. Cuplikan Adegan Siapa Takut Jatuh Cinta

3. Cuplikan Adegan Siapa Takut Jatuh Cinta

4. Cuplikan Adegan Siapa Takut Jatuh Cinta

5. Cuplikan Adegan Siapa Takut Jatuh Cinta

6. Cuplikan Adegan Siapa Takut Jatuh Cinta

7. Cuplikan Adegan Siapa Takut Jatuh Cinta

8. Cuplikan Adegan Siapa Takut Jatuh Cinta

Cuplikan adegan dan trailer Siapa Takut Jatuh Cinta itu membuat penggemar makin penasaran dan baper. Mereka ingin segera menyaksikan sinetron produksi Sinemart tersebut. Kini tak perlu nunggu lama lagi, karena SCTV akan menayangkan sinetron ini mulai 13 November 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading