Sukses

Entertainment

Dikabarkan Lepas Hijab, Rina Nose: Iya, Betul

Fimela.com, Jakarta Kabar yang menyebutkan Rina Nose melepas hijab, ternyata bukan isu belaka. Rina membenarkan jika dirinya telah melepas hijab. Kabar Rina melepas hijab bermula saat dirinya mengunggah sebuah foto dirinya yang tak memakai hijab dalam akun Instagram pribadinya, Kamis (10/11/2017).

"Iya, betul," jawab Rina yang membubuhkan emoji senyum kepada Bintang.com melalui aplikasi WhatsApp, Jumat (10/11/2017) dini hari.

Rina Nose (Instagram/@rinanose16)

Sebelumnya, Rina mengunggah sebuah foto tak mengenakan hijab. Dalam foto itu, Rina Nose menuliskan keterangan cukup panjang. Begini isi lengkap keterangan foto Rina tersebut.

"Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati).

Rina Nose (Deki Prayoga/Bintang.com)

Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah.

Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu. Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan," jelas Rina Nose.

Ribuan Warganet Menyayangkan

Rina Nose (Deki Prayoga/Bintang.com)

Perhatian warganet terhadap Rina Nose rupanya sangat besar. Sejak beredar kabar ia melepas hijab, akun Instagram Rina dibanjiri komentar dari warganet. Mereka menyayangkan dan kecewa atas keputusan Rina melepas hijabnya. Sejak mengenakan hijab pada September 2016 lalu, Rina sering mendapat pujian dari warganet.

Selain dinilai tambah cantik, Rina Nose juga mendapat beragam pujian dari warganet. Mereka mengaku senang melihat Rina berpenampilan tertutup.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading