Sukses

Entertainment

Bunga Zainal dan 5 Artis yang Pindah Keyakinan Ikuti Suami

Fimela.com, Jakarta Sang suami sudah mau go public, Bunga Zainal lebih blak-blakan berbicara soal rumah tangga. Sejak menikah dengan lelaki yang diketahui bernama Sukhdev Singh, Bunga memang menepi dari hingar-bingar pemberitaan media.

"Ya, aku senang. Akhirnya lega juga ya (suami) mau go public," ujarnya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017). Kendati begitu, Bunga mengaku bila ia tak mau urusan keluarganya jadi konsumsi publik.

"Tapi aku memang tipenya nggak mau urusan keluarga jadi bahan publikasi. Sharing okay, tapi nggak semua harus aku ceritain," sambung perempuan 30 tahun tersebut. Setahun terakhir, istri seorang produser keturunan India ini santer diisukan pindah agama mengikuti sang suami.

 

Soal isu pindah keyakinan, mantan kekasih Raffi Ahmad ini menjelaskan bila itu bukanlah satu hal yang perlu dipermasalahkan, lantaran menurut Bunga, agama adalah urusan dirinya dengan keluarga saja.

Soal berpindah keyakinan mengikuti sang suami, Bunga Zainal ternyata tak jadi satu-satunya artis dalam negeri yang dikaitkan dengan keputusan demikian. Beberapa nama yang tak lagi asing berikut juga bernasib serupa. 

Asmirandah

Menikah dengan Jonas Rivanno, Asmirandah memilih pindah agama mengikuti sang suami. Kendati demikian, awalnya sempat beredar kabar bila Jonaslah yang melepaskan keyakinan dan mengikuti Asmirandah.

Bella Saphira

Sebelum resmi dipersunting Agus Surya Bakti, Bella Saphira lebih dulu mengucap syahadat dan berpindah keyakinan menjadi seorang muslim sebagaimana sang suami. Kini rumah tangga mereka tampak harmonis dan jauh dari kabar miring.

Rianti Cartwright

Dua minggu sebelum keberangkatan Ke Amerika Serikat untuk menikah dengan Cassanova Alfonso, Rianti Cartwright berpindah keyakinan dari seorang Muslim menjadi pemeluk agama Katolik dengan nama baptis Sophia Rianti Rhiannon Cartwright.

Marsha Timothy

Berpindah keyakinan sebelum menikah dengan Vino G Bastian, Marsha Timothy memilih menjadi seorang Muslim. Perempuan berdarah Batak-Jerman ini mengaku memilih keyakinan sendiri tanpa paksaan dari pihak manapun.

Happy Salma

Menikahi putra bangasawan dari Bali Tjokorda Bagus, Happy Salma memutuskan memeluk agama Hindu. Untuk menghormati pernikahannya, perempuan yang kini tinggal di Pulau Dewata tersebut kemudian diberi nama Jero Happy Salma Wanasari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading