Sukses

Entertainment

Jennifer Dun Jalan dengan Suami Orang, Ini Kata Istrinya

Fimela.com, Jakarta Jennifer Dunn kembali menjadi buah bibir di dunia maya. Lantaran sebuah foto kolase yang diunggah di akun akun gosip memperlihatkan Jennifer sedang sarapan dengan seorang pria.

Pada postinngan foto tesebut tampak Jeje, sapaan akrab Jennifer mengenakan celana hitam yang dipadu dengan jaket berwarna biru. Ia terlihat bercengkrama dengan seorang pria berkaus putih.

Mungkinkah pria itu adalah Haris Faisal, pengusaha yang beberapa waktu lalu sempat dikabarkan dengan Jeje? Sebuah akun bernama queen_saritaabdulmukti membenarkan, jika pria yang ada dalam foto tersebut adalah Haris, yang tidak lain adalah suaminya.

Dan baru-baru ini, Sarita mengaku kesal melihat sikap Jennifer Dunn. Ia tak senang melihat Jeje mesra dengan suaminya saat sang pengusaha itu belum resmi bercerai. "untuk Jennifer Dunn, mohan dengan sangat sebelum saya dan Haris benar-benar bercerai, jangan posting video ataupun foto tentang Haris di media sosial kamu," ujarnya pada sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta.

"Aku sebenarnya sudah tidak peduli denganmu, tapi yang menyakitkan ada perasaan anak-anakku saat melihat video atau foto yang kamu posting. Anak-anakku terlhat melihat itu dan perasaan anak-anak yang seperti itu menyakitkan bagi saya," lanjutnya.

Sarita juga berharap agar Jennifer Dunn tidak merasakan apa yang saat ini ia rasakan. "Semoga saat kamu berada seusiaku, kamu tak merasakan kepahitan seperti yang kurasakan," tuturnya.

Kabar Perselingkuhan Jennifer Dunn

Tiba-tiba Jennifer Dunn menjadi pusat perhatian publik karena kabar perselingkuhannya dengan seorang pria beristri sejak Mei 2017 lalu. Tidak hanya itu, Jennifer juga dikabar sedang hamil.

Sarita menuduh Jennifer Dunn hanya mengincar harta sang suami. Wanita berhijab itu juga mengatakan jika hubungan sang suami dan Jennifer sudah berlangsung sejak lama.

Jennifer Dunn Lebih Terkenal Karena Kabar Miring

Kiprah Jennifer Dunn di dunia hiburan tidak sebanding dengan sensasi pemberitaan yang kerap mewarnai kehidupannya. Tercatat satu film dan kurang dari 10 judul sinetron dibintanginya. Jennifer lebih banyak diberitakan perihal kasus yang menimpa dirinya.

Jennifer pernah ditangkap pihak Kepolisian karena pelayahgunaan narkoba pada tahun 2005. Kasus narkoba berlanjut di tahun 2009. Ia kembali ditangkap lantaran kedapatan menggelar pesta narkoba dan seks.

Sunan Kalijaga sempat menjadi kuasa hukum Jennifer Dunn terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Kabar yang santer terdengar, Jennifer dan Sunan menjalin hubungan khusus. Padahal saat itu, Sunan tercatat sudah memiliki istri.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading