Sukses

Entertainment

Usai Duet dengan Gisel, Rayen eks Pasto Nyaman Jadi Produser

Fimela.com, Jakarta Sebuah single berjudul Hidup Untukmu menjadi ajang pembuktian bagi Nyong Rayendie Pono atau akrab disapa Rayen Pono di industri musik tanah air. Rayen membuktikan bahwa dirinya mampu berkarya meski telah keluar dari grup yang diproduseri Maia Estianty itu.

Diakui oleh Rayen, banyak orang yang menyayangkan ketika dirinya memutuskan untuk keluar dari Pasto yang ketika itu sudah sangat dikenal industri musik tanah air. Namun, itu menjadi tantangan baginya untuk tetap berkarya.

Rayen Pono produseri Nathalie Holscher (Bintang Pictures)

Usai berkolaborasi dengan istri Gading Marten itu, Rayen juga memproduseri beberapa penyanyi. Tentunya semakin mengukuhkan kakinya sebagai seorang musisi yang layak diperhitungkan di industri.

"Sebenarnya kalau jadi produser lumayan agak lama, salah satunya Latinka yang sempat viral beberapa waktu lalu. Dan sekarang bersama Nate," kata Rayen Pono di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sekadar diketahui, Nate yang bernama asli Nathalie Holscher ini pernah menjadi vokalis dalam project band bersama Piyu PADI dan Makki Ungu bernama The Secret. Ia juga menjadi bagian dalam duo D'Dolls. Bersama Rayen, Nate mengaku sangat bangga.

"Senang aja sekaligus bangga bisa diarahin oleh Rayen," ucap Nate. "Bersama Nate project single terbaru. Genre kekinian, EDM. Tapi ini lebih ke arah RnB. Hubungi aku untuk konsepin. Latar belakang sebagai DJ juga. Judul singlenya Life of a Party," ujar Rayen Pono.

Bagi Rayen, berkolaborasi dengan penyanyi lain adalah sebuah kesenangan. Demikian pula ketika dirinya berkolaborasi dengan Latinka, Gisel, maupun Nate. Mengenai gonta-ganti pasangan ini, Rayen merasa tertantang.

"Kerjaan musisi yang paling seru adalah kolaborasi. Aku lagi jalan juga ama Gisel. Lagu pop, cinta. Lalu ini EDM, semakin kaya pengalaman pastinya. Dengan Gisel, sweet, romantis. Ama Nate dibawa ke masa muda aku. Dengan pergaulan, kebebasan. Jadi energi lagi," tukas Rayen Pono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading