Sukses

Entertainment

Niat Rina Nose Lepas Hijab Sudah dari 3 Bulan Lalu?

Fimela.com, Jakarta Sebelum memutuskan melepas hijab yang sudah dikenakannya selama setahun belakangan, Rina Nose tentulah sudah punya pertimbangan. Ternyata, gelagat pemilik nama lengkap Nurina Permata Putri ini untuk tak lagi berhijab sudah tampak dari tiga bulan silam.

Hal itu sebagaimana diungkapkan salah satu rekan Rina, Ramzi. Ketika ditanya soal alasan sang kawan memutuskan untuk tak lagi berhijab, Ramzi menyinggung soal unggahan Rina di Instagram tiga bulan belakangan.

"Coba lihat Instagram teh Rina, tarik mundur kira-kira 3 bulan belakangan, atau abis lebaran lah. Coba periksa media sosialnya. Nah, di situ kan terpampang jelas (curhatan Rina). Jadi, kan kalau ditanya ada apa sih, dan proses apa yang telah dilewatin, ya kita lihat aja di media sosial," jelasnya.

Menurut Ramzi, Rina kerap menuliskan pergolakan batin soal memakai hijab atau tidak di sejumlah unggahan di Instagram. Ramzi sendiri mengaku tahu kabar Rina melepas hijab dari teman-temannya.

"Untuk selebihnya saya nggak bisa bicara. Saya kan nggak main Instagram, paling teman-teman saja yang kasih tahu," jelas Ramzi. Sebagaimana diketahui, Rina Nose ramai dibicarakan publik usai tampil tanpa hijab, Kamis (9/11/2017) malam.

Alasan Rina Nose Tak Lagi Berhijab

Disinggung mengenai alasan melepas hijab, Rina Nose meminta publik menghargai keputusannya. Sebagai manusia, Rina mengatakan bila ia berhak memilih jalan yang ingin dilaluinya dalam hidup.

“Jadi, keputusan semua ini berdasar dialog antara aku dengan Tuhan. Pokoknya kalau alasan mah, sudah aku saja yang tahu. Sebenarnya semuanya ada di hati, Tuhan itu Maha Penyayang, Maha Baik. Jadi, apapun keputusanku, aku yakin Beliau yang lebih tahu.” papar Rina.

Pergolakan Batin Rina Nose Sebelum Lepas Hijab

Dalam sederet unggahan di akun Instagram Rina Nose, perempuan kelahiran Bandung, 33 tahun lalu ini tampak memperlihatkan pergolakan batin yang tengah melanda dirinya. Dalam banyak posting-an, Rina menuliskan kata-kata yang secara tak langsung menyinggung niatnya untuk tak lagi berhijab.

Dalam salah satu unggahannya, Rina mengungkap bila dirinya tak takut dibenci. "Ini bukan akhir dari perjalanan spiritualku. Aku hanya berusaha untuk berpikir secara kritis dan menemukan segalanya. Tak semua orang menyukaiku dan aku tak takut dibenci," tulis Rina dalam bahasa Inggris, Oktober silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading