Sukses

Entertainment

Justice League Siap Tayang di Indonesia 15 November 2017

Fimela.com, Jakarta Salah satu film superhero paling ditunggu di tahun ini, Justice League semakin mendekati tanggal penayangannya. Ada kabar bagus bagi para penggemar film komik DC di Indonesia.

Seperti diketahui, Justice League akan dirilis di Amerika Serikat (AS) pada 17 November mendatang. Lalu bagaimana dengan di Indonesia? Seperti beberapa film produksi studio besar atau major studio lainnya, film produksi Warner Bros Pictures ini akan dirilis lebih dulu di Indonesia, tepatnya pada 15 November 2017.

Jadwal rilis tersebut sudah diumumkan di akun twitter ’21 Cineplex’ dan ‘cgv Blitz’Sementara itu, menjelang perilisannya film yang dibintangi Ben Affleck dan Henry Cavill ini semakin gencar melakukan promosi, diantaranya dengan merilis sejumlah poster. Selain itu, sejumlah bioskop di Inggris sudah mulai menjual tiket pada sejak dua pekan lalu.

Dan dari situ terungkap kalau Justice League ternyata cuma akan berdurasi 121 menit termasuk credit title. Inti cerita Justice League adalah berkisar tentang awal terbentuknya kelompok superhero ini dan apa motivasi dibalik bergabungnya para superhero DC ini.

Jadi jangan lupa, film pertama Justice League akan dirilis pada 17 November 2017 di AS, sedangkan di Indonesia akan tayang di bioskop pada 15 November 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading