Sukses

Entertainment

Dikabarkan Nikahi Umi Pipik, Sunu Matta Band Unggah Foto Istri

Fimela.com, Jakarta Saat kabar dirinya telah menikahi Umi Pipik beredar, Sunu eks Matta Band mengunggah foto istrinya, Suci. Dalam foto berbentuk kolase itu, Suci tampak mengenakan hijab putih. Tak banyak yang ditulis Sunu, ia hanya mengungkapkan rasa rindunya pada sang istri.

"Miss u much... (wife)," tulis Sunu sebagai keterangan foto, Minggu (12/11/2017).

Sunu eks Matta Band (Dok. Bintang.com)

Melihat foto tersebut, banyak reaksi berdatangan yang ditulis dalam kolom komentar akun Instagram Sunu. Mereka menyayangkan kabar yang beredar tersebut.

"Istri cantik soleha dan masih muda gini diduakan. Apalagi sih yang kurang dari istrimu," kata akun @emnaz09.

Sunu eks Matta Band mengunggah foto istrinya, Suci (Instagram/@sunumatta)

"Yaelaah bang cantik gini istrinyaa uda gitu ngehasilin turunan yang cantik ama cakep lagii ahhhh bangggg Sunu 😣😣," komentar akun @mewz_77 soal kabar Sunu eks Matta Band menikah dengan Umi Pipik.

 

Sebelumnya, hubungan Sunu eks Matta Band dengan Umi Pipik sempat ramai dibicarakan. Pada Januari 2017, misalnya, sempat beredar jika kabar mereka telah menikah siri. Namun, kabar tersebut dibantah Umi Pipik melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin. "Konfirmasi ke Umi, Umi bilang semua yang disampaikan dalam pemberitaan ga benar. Tapi kalau berteman ya berteman. Gosip hamil juga itu nggak benar," tukas Sandy. 

 

 

Sangat Jarang Unggah Foto Istri

Sunu eks Matta Band (Dok. Bintang.com)

Selama ini Sunu eks Matta Band memang sangat jarang mengunggah foto kebersamaannya dengan istrinya. Hal itu yang juga membuat warganet penasaran. Apalagi, kabar yang beredar ia telah menikahi Umi Pipik.

"Posting foto istri ketika sedang bermasalah, sebelumya gak pernah sama sekali, jadi ikut penasaran, hhaha," sindir akun @arifcawz. "Iki guys.. koyok foto endorse yaa.. masa suami uploadnya foto istrinya lg endorse @mamahdjati @indlyajah 😂😂😂," sambung akun @deedahamida.

Warganet Minta Klarifikasi

Sunu eks Matta Band (Instagram/@sunumatta)

Warganet meminta agar Sunu eks Matta Band mengklarifikasi soal kabar ia menikah dengan Umi Pipik. Hal tersebut untuk menghindari masyarakat berprasangka buruk.

"Klo gitu nongol dong,,, jangan diam aja,,, jawab sejujurnya,,, jangan buat masyarakat jadi su'udzon ama kalian,,,ini mah ngasih jawaban gak jelas mulu,,, wajarlah kita berasumsi sendiri," kata akun @nie_wookie_asyari pada Sunu Matta Band.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading