Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Inul Daratista, Rina Nose, Iis Dahlia

Fimela.com, Jakarta Gosip terkini kali ini membahas tentang Inul Daratista yang berusaha untuk selalu menghargai keyakinan orang lain. Dalam sebuah wawancara, Inul mengungkapkan jika dirinya sejak belia sudah bergaul dengan sejumlah kalangan, dari berbagai kelas dan agama. Seperti diketahu, ia menikah dengan Adam Suseno yang kemudian memilih menjadi mualaf.

Inul juga kerap menyertakan doa dari keyakinan yang berbeda dalam sebuah momen. Seperti halnya saat pembukaan toko kuenya di Surabaya, Jakarta Timur belum lama ini. Inul menyertakan pendeta dan ustaz untuk mendoakan toko kuenya yang diberi nama Inul Cake and Pastry.

 

Selain itu, Inul juga menyumbangkan sebagian rezekinya untuk dua yayasan yatim piatu. Yayasan yatim piatu muslim dan yayasan yatim piatu nasrani.

Bagi Inul Daratista, membantu orang lain tidak perlu memandang suku agama maupun ras. Sebab sebagai manusia, sejatinya memang harus tolong menolong dalam kebaikan.

Heboh Rina Nose lepas hijab

Rina Nose belum selesai dibicarakan di media sosial lantaran keputusannya melepaskan hijab. Rina mengungkapkan, jika dirinya punya alasan kuat untuk melepaskan hijabnya. Rina pun sepertinya sudah mengetahui jika resikonya melepas hijab adalah dibicarakan banyak orang.

Di media sosial, banyak yang menghujat Rina Nose atas keputusannya melepaskan hijabnya. Rina pun sempat kesal, padahal ia sudah meminta maaf terlebih dahulu perihal keputusannya tersebut.

Rina mengungkapkan, ada hal mendasar yang tidak bisa ia ungkapkan mengenai keputusannya melepas hijab. Ia berharap orang lain bisa memahami atas keputusannya tersebut.

 

Masih ada heboh tentang Iis Dahlia

Setelah heboh alasan Iis Dahlia tidak datang ke undangan pernikahan Kahiyang Ayu, penyanyi dangdut asal Indramayu itu kembali membuat heboh media sosial. Iis menjawab sindiran netizen dengan sebutan pengemis, langsung di-bully netizen yang lain.

Iis Dahlia dianggap pedangdut yang sombong sehingga berani mengatakan orang lain dengan sebutan pengemis. Netizen pun membanjiri kolom komentar di akun instagram Iis Dahlia dengan tulisan pedas.

Berita tentang Inul Daratista, Rina Nose dan Iis Dahlia, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading