Sukses

Entertainment

Membandingkan Marshanda dan Rina Nose Soal Lepas Hijab

Fimela.com, Jakarta Peristiwa Rina Nose melepas hijab rupanya mengingatkan warganet pada kejadian yang sama pada Marshanda. Sebelum Rina, Marshanda lebih dulu melepas hijab yang bisa ia pakai beberapa waktu lalu. Tak hanya Rina, Marshanda pun sempat menjadi perbincangan hingga cibiran warganet.

Kini, banyak pujian yang diterima Marshanda. Warganet bahkan membanding-bandingkan Marshanda dengan Rina Nose. Hal itu terlihat dalam kolom komentar akun Instagram Marshanda.

Marshanda (Dok. Bintang.com)

"Saya jujur lebih salut dengan anda @marshanda99 karena anda lepas hijab tanpa drama yang lebay dan tanpa statment yang membingungkan orang lain dan tidak menyudutkan ajaran agama apapun 😊," kata akun @ianhardstone.

"Iya Marshanda mah lepas hijab ya dia pendam aja sendiri, itu baru namanya hak masing-masing manusia, ga kayak yang sekarang ini pake drama-drama segala di TV ngoceh-ngoceh tapi dikomentarin ga mau," sindir akun @erik_lim86 pada Marshanda.

 

 

Rina Nose Puji Marshanda

Rina Nose dan Deddy Corbuzier (YouTube)

Soal melepas hijab, Rina Nose rupanya memuji Marshanda. Rina melihat kejujuran dalam diri diri Marshanda. Hal tersebut diungkapkan Rina saat diwawancara Deddy Corbuzier, baru-baru ini.

"Aku mengambil contoh apa yang sudah terjadi pada Marshanda. Saat itu, aku melihat kejujuran dalam diri dia," jelas Rina tanpa merinci apa yang dimaksud kejujuran pada Marshanda tersebut.

Marshanda Lepas Hijab

Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Marshanda ramai dibicarakan saat melepas hijab saa tangganya dengan Ben Kasyafani kisruh pada 2014. Marshanda mendapat banyak cacian, tapi ia tak ambil pusing pendapat orang. Ia teguh pada pendirian yang diambilnya itu.

Saat ini, masih banyak warganet yang berharap Marshanda maupun Rina Nose untuk kembali berhijab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading