Sukses

Entertainment

Tantangan Project Pop Berkarier tanpa Oon

Fimela.com, Jakarta Oon, salah satu personil Project Pop sudah mendahului yang lainnya menghadap Yang Maha Kuasa. Menurut Project Pop, tak ada perbedaan secara musikalitas antara sebelum dan sesudah ditinggal Oon.

Seperti kala mereka merilis sebuah single berjudul Kalahkan dengan Cinta. "Kualitas musik mungkin nggak (berubah) yah," kata Gugum di Miss Qi, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2017).

Project Pop tentang berkarier tanpa Oon (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun, untuk performance live, Project Pop mengaku sering keteteran. Pasalnya, selama bertahun berkarya, chemistry dan pembagian part lagu sudah terjalin dengan masing-masing personil. Mereka saling mengisi satu sama lain.

"Kalau masalah perform mungkin kita suka keteteran kalau perform untuk memparodikan tokoh, ada parodi yang Oon paling bisa. Bagi-bagi suara, suara bass, suara berat sekarang nggak ada," tutur Gugum.

Kepergian Oon memang menyisakan duka dan kesan mendalam. Karena Project Pop selama ini lekat dengan imej 6 personil. "Setelah kepergian sahabat kita Oon, album butuh konsolidasi. Biasanya nyanyi berenam," imbuh Ujo.

Tentang penggantian personil, Project Pop belum memiliki rencana. Bagi mereka, tak ada yang bisa menggantikan posisi Oon di tubuh Project Pop. Meski sekarang berlima, namun kehadiran Oon masih dirasakan oleh mereka.

"Nggak ada ya, sejauh ini nggak ada (rencana ganti). Kalau pun mau diganti kayanya nggak ada yang bisa menggantikan. Biarpun sekarang kita berlima rasanya kaya berenam gitu," tukas Odi Project Pop.

What's On Fimela
Loading