Sukses

Entertainment

Reaksi 5 Musisi Jelang Perilisan Album Baru Baim

Fimela.com, Jakarta Selain menjalani kegiatan bermusik bersama The Dance Company, Baim juga tekun berkarya lewat solo karier. Hal ini terbukti dengan sebuah album solo terbaru yang akan ia luncurkan pada 17 November mendatang.

Adalah Wasowekete Is A Waluwa, sebuah tajuk unik yang diusung suami Artika Sari Devi ini. Bukan tanpa alasan, tetapi Baim terinspirasi dari putri keduanya, Zoe yang pernah berceloteh demikian pada 11 Juni 2016 lalu.

Baim pun berikrar jika ungkapan tersebut menjadi judul dari album solo keenamnya yang siap diluncurkan. Wasowekete Is A Waluwa juga menjadi sebuah lagu di album solo teranyarnya.

Menjelang perilisan, Baim mengunggah sederet video singkat yang berisi ucapan selamat dan juga harapan. Seperti apa? Yuk simak 5 reaksi musisi menyambut hadirnya album solo Baim seperti berikut ini.

1. Eross Candra

"Halo buat Baim sukses buat peluncuran albumnya Wasowekete Is A Waluwa," pungkas Eross Candra, gitaris band Sheila on 7 dalam video yang diunggah Baim di akun Instagram pribadinya pada (14/11).

2. Dikta Yovie & Nuno

"Selamat buat masa Baim launching albumnya Wasowekete Is A Waluwa tanggal 17 November semoga albumnya laku satu juta kopi terus semoga next album saya diajak," ungkap Dikta Yovie & Nuno.

3. Iga Massardi

"Halo mas Baim my big brother selamat untuk launching album Wasowekete Is A Waluwa. Menurut gue pribadi ini adalah album yang sangat personal dan sangat bisa menggambarkan metamorfosa seorang Baim dari segi seniman, musisi, dan figur seorang ayah," jelas Iga Massardi, vokal dan gitaris band Barasuara.

"Jadi sukses untuk 17 November launchingnya, semoga ramai dan semoga bisa berkesan untuk banyak orang sebagaimana album ini ditulis dengan penuh kesan terhadap keluarganya yang tercinta dan untuk para pendengar musik dan penggemar mas Baim dari zaman dulu hingga zaman sekarang. Sukses untuk launching album Wasowekete Is A Waluwa adalah album yang sangat personal untuk mas Baim jadi kalau mau tahu seperti apakah Baim sekarang? Silahkan dengerin albumnya, Wasowekete Is A Waluwa," tambah Iga.

4. Rendy Pandugo

"Halo mas Baim congrats dan sukses untuk album Wasowekete Is A Waluwa yang akan dirilis tanggal 17 November besok di Foodism. Sukses, semoga laku keras, all the best," kata Rendy Pandugo.

5. Endah N Rhesa

"Hai kami Endah N Rhesa mengucapkan selamat atas albumnya mas Baim yang berjudul Wasowekete Is A Waluwa. Sukses juga launchingnya tanggal 17 November semoga laris manis, banyak job manggung di dalam dan di luar negeri dan di luar angkasa," ungkap Endah dari duo Endah N Rhesa.

Nah, itu dia 5 reaksi dari musisi menjelang perilisan album solo terbaru Baim. Semakin penasaran bukan dengan album Wasowekete Is A Waluwa?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading