Sukses

Entertainment

5 Ekspresi Kebahagiaan Asmirandah Sebagai Istri Jonas Rivano

Fimela.com, Jakarta Nama Asmirandah dan Jonas Rivano memang sempat melambung dan masuk dalam kategori bintang paling dicari. Pasangan ini pun bertemu di puncak karir mereka, dan kemudian saling jatuh cinta dan mulai menjalin hubungan.

Sayangnya, keputusan mereka untuk menikah kemudian tak berjalan lancar. Keduanya sempat batal menikah karena isu agama. Jonas yang ternyata tidak benar-benar masuk Islam membuat Andah kecewa dan memutuskan membatalkan pernikahan.

Meski demikian, pada akhirnya pasangan ini memutuskan untuk melanjutkan pernikahan. Andah yang awalnya Muslim pun mengikuti keyakinan Jonas dan pindah agama menjadi umat Nasrani. Tentu saja keputusan ini menuai kontroversi publik.

 

Setelah menikah, pasangan ini sedikit demi sedikit mundur dari dunia entertainment. Tidak banyak muncul sebagai artis, keduanya pun memilih menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk kegiatan keagamaan.

Walau publik sempat mengatakan bahwa kehidupan mereka sulit, nyatanya Asmirandah dan Jonas Rivano menjalani hari-hari mereka sebagai pasangan yang bahagia. Seperti apa potret kebahagiaan Asmirandah sebagai istri Jonas Rivano?

Jonas Rivano Hanya Milik Asmirandah

Dalam sebuah postingan, Asmirandah mengunggah foto suaminya yang diambil dengan kamera. Selain itu, Andah juga menuliskan caption singkat namun sangat manis untuk Jonas Rivano. "Mine!," tulis Asmirandah singkat.

Senyum Asmirandah untuk Jonas Rivano

Dalam berbagai postingan yang diunggah, Asmirandah selalu menunjukkan aura kebahagiaan. Beberapa waktu lalu, dia mengunggah foto yang tak lain diambil oleh suaminya, Jonas Rivano. Tak ada caption, dia hanya mencantumkan tagar #happywife.

Jepretan Jonas Rivano untuk Asmirandah

Menghabiskan malam bersama orang tersayang memang menjadi hal yang romantis dan menyenangkan. Sepertinya hal itu juga yang dirasakan oleh Asmirandah dan Jonas Rivano saat foto ini diambil. "Photo by Jonas Rivanno ❤️ #happywife," tulis Andah.

Asmirandah, Gadis di Bawah Payung

Jonas Rivano rupanya dengan sepenuh hati mengabadikan potret istrinya dalam jepretan kamera. Pasalnya, foto-foto yang dijepret oleh Jonas tampaknya sangat indah menggambarkan sosok Asmirandah dan kebahagiaannya sebagai seorang istri.

Jonas Rivano Usili Asmirandah

Salah satu hal yang membuat Asmirandah bahagia bersama Jonas Rivano mungkin adalah keusilannya. Walaupun sangat romantis, nyatanya Jonas pun kerap menggoda istrinya. Salah satunya adalah ketika Andah akan berpose di depan kamera, namun malah diusir oleh oleh Jonas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading