Sukses

Entertainment

Alasan Vokalis Payung Teduh Memilih Pamit

Fimela.com, Jakarta Vokalis Payung Teduh, Istiqamah Djamad atau yang biasa disapa Is, memutuskan pamit dari band yang telah dirintis bersama 3 personel lainnya. Hal ini ia sampaikan usai konser konser BBM Liztomania yang dihelat di Gedung Kesenian Jakarta, Selasa, (14/11/2017).

"New episode kali ya, petualangan dengan Payung akan berakhir di 2018. Saya yang mundur sih. I will not let the ship collapse. Tetapi mereka tetap berjalan. Maksud gue mereka tetap jalan tanpa gue," jelas Is kala itu.

Bukan tanpa alasan, tetapi kesuksesan lagu Akad dan padatnya jadwal manggung ternyata memberikan dampak tersendiri bagi Is. Ia merasa Payung Teduh kehilangan semangat untuk tetap menyuguhkan karya.

"Saya merasa Payung Teduh seperti kehilangan spirit untuk tetap berkarya, lebih ke, sekarang sibuk di off-air gitu. Nggak ada hal negatif ya, tolong digarisbawahi. Hanya perbedaan cara pandang untuk menjalani Payung Teduh itu sendiri," tambanya.

 

Terkadang memang harus memilih. Kali ini saya memilih pamit. Izinkan 😊

A post shared by mohammad istiqamah djamad (@pusakata) on

Kendati demikian, Is akan tetap menjalankan kewajibannya bersama Payung Teduh yang berencana merilis album Ruang Tunggu bulan Desember nanti. "Saya akan tetap bertanggung jawab karena tanggung jawab moral, karena saya masih kontrak sampai 31 Desember 2017," kata Is.

Sebelumnya, vokalis Payung Teduh, Is, telah memberikan isyarat perihal keputusannya hengkang melalui akun Instagram pribadi. "Terkadang memang harus memilih. Kali ini saya memilih pamit. Izinkan," tulis Is pada (10/11) lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading