Sukses

Entertainment

5 Hal Paling Berkesan bagi Adinia Wirasti Saat Syuting di Swiss

Fimela.com, Jakarta Film Satu Hari Nanti membuat Adinia Wirasti harus melakoni akting di Swiss. Ia berangkat ke negeri yang dikenal dengan saljunya tersebut bersama para pemeran lainnya seperti Ringgo Agus Rahman, Ayushita Nugraha, dan Deva Mahenra.

Aktris Terbaik FFI 2013 ini mengaku mendapati pengalaman yang menyenangkan ketika berada di negara yang berbatasan dengan Jerman, Perancis, Italia, dan Austria tersebut.

Adinia Wirasti (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Syuting dilakukan di Swiss selama sekitar 26 hari. Menjadi pengalaman tersendiri bagi Deva Mahenra yang sebelumnya belum pernah melakoni syuting di negara tersebut. Terlebih ketika dirinya juga terlibat dengan pemeran lokal.

"Menyenangkan dan dapat pengalaman baru. Pemainnya sangat membantu, karena kan kesulitan jika ketemu ama pemain asing tapi ga tahu karakternya dan apa yang dilakukan," tutur jebolan Indonesian Idol 2007 itu.

Adini wirasti memiliki pengalaman yang tak jauh berbeda. Bahkan Adinia punya 5 kenangan paling berkesan saat syuting film Suatu Hari Nanti. Berikut 5 hal paling berkesan bagi Adinia Wirasti saat syuting di Swiss.

1. Sambutan Hangat Penduduk Swiss

Salah satunya adalah sambutan hangat penduduknya. "Paling seru, kami bisa berkarya di sana dan disambut hangat. Senang banget kenalan ama orang baru," kata Adinia Wirasti di bilangan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

 

2. Adinia Wirasti Suka Dinginnya Swiss

Swiss merupakan negara yang sebagian besar wilayahnya terdiri dari Pegunungan Alpen. Tentu saja, karena berada di dataran tinggi, nuansa di Swiss pun cenderung dingin. Dan ini menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi Adinia Wirasti.

Artis 30 tahun ini mengaku nyaman dengan cuaca yang ada di negeri konfederasi tersebut. "Dan paling enak buat saya adalah dinginnya. Saya senang dingin soalnya," tutur adik Sara Wijayanto tersebut.

 

3. Banyak Makan Coklat di Swiss

Dalam film Satu Hari Nanti, Adinia Wirasti menjadi seorang wanita bernama Alya yang dikirim keluarganya ke Swiss untuk mempelajari pembuatan cokelat. Pasalnya, keluarganya merupakan pebisnis cokelat di Jakarta.

"Sebagai pembuat cokelat. Alya dikirim oleh keluarganya yang punya bisnis cokelat di Jakarta. Karena orangtua mau dia yang meneruskan bisnis. Belajar membuat coklat di sana," katanya.

 

4. Nikmati Jajanan Swiss

"Twistnya, ternyata Alya seneng ama masakan street food," lanjut Adinia. Tentu saja ini Adinia juga banyak makan jajanan kaki lima di Swiss. Ini jadi berkah tersendiri untuknya.

5. Belajar Memasak di Swiss

Adinia Wirasti belajar memasak dalam film ini. Karenanya, wanita yang akrab disapa Asti ini mempelajari beberapa jenis masakan dan bagaimana cara memasaknya. "Workshop yang saya jalani masak pada umumnya. Tentang kemampuan mengiris bahan makanan, memasak, dan lainnya," tukas Adinia Wirasti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading