Sukses

Entertainment

Meski Kontroversial, Ini 5 Hal dari Miley Cyrus yang Patut Ditiru

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yng dengan mudahnya membenci Miley Cyrus. Entah karena ia terkenal dengan twerkingnya atau karena video klipnya yang sanggup membuat siapapun geleng-geleng kepala.

Terkenal saat sedari dulu sebagai aktris Disney, prilaku Miley Cyrus yang saat ini memang sanggup bikin publik bengong. Dikenal sebagai sosok yang ceria dan baik-baik, banyak fans yang akhirnya ragu karena ia seringkali mengunggah foto telanjangnya.

Tak sampai sana, Miley Cyrus pun dengan terang-terangan mengatakan bahwa menyukai marijuana. Tentu saja bukan hal yang aneh jika banyak orang menganggapnya sebagai sosok kontrovesial.

Kendati demikian, Miley Cyrus miliki sifat yang patut untuk dicontoh oleh semua orang, lho! Dilansir dari Rank, berikut sikap Miley Cyrus yang menunjukkan dirinya miliki hati yang besar.

1. Menolong Orang yang Tak Miliki Rumah

Dilansir dari Rank, Miley Cyrus mendirikan Happy Hippie Foundation untuk membantu anak muda yang tak miliki rumah. Untuk mengumpulkan dana, ia memita Joana Jett dan Ariana Grande untuk tampil agar orang-orang bisa mendonasikan uangnya pada organisasi tersebut.

2. Membawa Gelandangan sebagai Pasangannya di VMA

Pada saat Miley menang katergori Video of the Year pada MTV VMA 2014 lalu, ia membawa Jesse, seorang gelandangan yang ia temui sebagai pasangannya. Pelantun lagu Wrecking Ball ini bahkan mengizinkan Jesse untuk membuat pidato yang sanggup mengguggah banyak orang dan ia berhasil mengumpulkan US$200.000 dalam satu malam. Setelah itu mereka pun makan malam bersama.

3. Pergi ke Haiti untuk Menolong Mereka yang Tuli

Saat berusia 18 tahun, Miley pergi ke Haiti bersama dengan Starkey Hearing Foundation untuk menemui anak-anak yang memiliki kekurangan pada indra pendengaran mereka.

Setelah itu Miley pun menuliskan tweet "Misi kedua ke Tahiti berimbas sama seperti yang pertama. Aku tumbuh di kelilingi oleh musik dan tak bisa membayangkan bagaimana ketika saudaraku dan aku jika kami tak bisa mendengar keajaiban musik."

4. Bernyanyi untuk Penderita Kanker di Panggung

Pada konsernya tahun 2009 di Los Angeles, Miley membawa seorang anak ke panggung yang menderita kanker. Mereka pun akhirnya berduet menyanyikan lagu Miley yang berjudul The Climb.

5. Mengadopsi Anjing

Miley Cyrus memang seorang pencinta hewan. Pada tahun 2012 ia megadopsi seekor anjung yang ia temukan terlantar di depan pasar swalayan. Ia memberikan nama Happy pada anjiing itu. Ia pun miliki 3 anjing yang sudah diselamatkan sebelumnya bernama Lila, Floyd dan Ziggy.

What's On Fimela
Loading