Sukses

Entertainment

Perjuangan El Rumi Hidup di Negeri Orang

Fimela.com, Jakarta Sebuah langkah besar sedang ditempuh oleh El Rumi, putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Sebagaiman diketahui sebelumnya, dia kini sedang menempuh pendidikan di luar negeri, tepatnya di London.

Bertahun-tahun dibesarkan dalam keluarga yang serba berkecukupan, El Rumi pun kini harus merasakan perjuangan sebagai anak rantau. Tentunya, hal ini bukan hal yang mudah baginya namun tetap harus dihadapi.

Perjuangan El Rumi sebagai anak rantau digambarkan dengan detail oleh sang ibunda. Lewat sebuah postingan di media sosial, Maia menunjukkan bagaimana anak kedua dari pernikahannya dengan Dhani melalui hari-hari sebagai perantauan.

 

Tak hanya menggambarkan kehidupan putranya, Maia pun membandingkan kehidupan El dengan apa yang juga dia lalui sebelumnya. Maia pun yakin El akan melalui semuanya dengan baik dan menjadikannya semakin dewasa.

Seperti apa gambaran kehidupan El Rumi sebagai anak rantau di London. Bagaimana dia melalui berbagai kesulitan tanpa bantuan orang-orang yang selama ini ada bersamanya dalam suka dan duka? Berikut ulasannya!

 

Postingan Maia Estianty tentang El Rumi

Kamis (16/11/2017), Maia Estianty mengunggah postingan tentang anak keduanya, El Rumi. Dalam foto tersebut terlihat El sedang berdiri di sebuah gerbong kereta yang ada di London. Suasana gerbong tampak lengang dan hanya terlihat El yang sedang berpegangan pada pegangan yang disediakan. Setelahnya, Maia juga menuliskan caption yang cukup manis tentang anaknya.

 

Perjuangan El Rumi di Negeri Orang

Dalam postingan tersebut, Maia menceritakan bagaimana anaknya menghadapi hari-harinya sebagai anak rantau. Selama di London, rupanya El belajar mandiri dan meninggalkan segala kemudahan yang dirasakannya di Jakarta. Dia harus bepergian naik kereta dan mengurus dirinya sendiri.

"Truly Londoner !!!!Kemana-mana naik tube (kereta).. Belajar mandiri !!!! Menjadi anak asrama, bersihkan kamar sendiri, cuci baju sendiri, cari makan sendiri, cuci piring sendiri, hidup hemat, sakit ya ke dokter sendiri, kedingingan sendiri...Hidup adalah perjuangan. @elelrumi ❤️❤️❤️," tulis Maia.

Kenangan Maia Estianty tentang Perjuangannya Sendiri

Perjuangan El nyatanya membuat Maia teringat pada dirinya sendiri. Di masa mudanya, Maia pun pernah merasakan hal yang dialami anaknya sekarang. Walaupun bukan hal yang mudah, namun hal itu justru memberikan banyak pengalaman hidup yang berguna.

Kebersamaan Maia Estianty dan El Rumi di London

El Rumi dan Maia Estianty memang menghabiskan banyak waktu bersama di London. Hal itu terlihat dari postingan-postingan yang diunggah El di akun Instagramnya. Keduanya makan bersama, mengunjungi berbagai lokasi, dan berbagi keceriaan bersama. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading