Sukses

Entertainment

Selamat, Anak Pertama Kang Gary Sudah Lahir!

Fimela.com, Jakarta Kang Gary, rapper sekaligus mantan pemain Running Man mengunggah sebuah foto kaki anaknya di sosial medianya. Ia menuliskan "Gary Junior" sebagai keterangan foto tersebut.

Dilansir dari AceShowbiz, diduga anak dari Gary berjenis kelami laki-laki. Kendati demikian masih belum ada keterangan langsung dari Gary mengenai hal tersebut.

Gary meninggalkan Running Man pda akhir 2016 setelah 6 tahun bersama dengan variety show tersebut. Alasannya sendiri ia ingin fokus pada karier bermusiknya.

Pada bulan April, Gary mengejutkan penggemar dengan mengumumkan bahwa dirinya sudah menikah dengan seorang wanita yang bukan dari kalangan selebriti. Ia pun dengan cepat menghapus pengumuman tersebut untuk alasan yang belum diketahui.

Seperti yang diberitakan AceShowbiz, seorang wakil dari agensinya mengatakan bahwa Gary biasanya tak mengatakan tentang kehidupan pribadinya. Ia bahkan tak tahu Gary miliki seseorang yang spesial.

Meski banyak sekali hal yang masih menjadi misteri. Namun para fans selalu mendoakan kesuksesan Gary dan kebahagiaan keluarga kecilnya. Selamat berbahagia Kang Gary!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading