Sukses

Entertainment

Jennifer Dunn dan Jeritan Anak Korban Perselingkuhan

Fimela.com, Jakarta Tak ada satu pun orang yang terima dengan perselingkuhan. Begitu pun dengan Shafa Harris, yang tak terima begitu saja ketika rumah tangga kedua orangtuanya dirusak oleh artis Jennifer Dunn.

Tak lagi dapat membendung amarahnya, Shafa terlihat melabrak Jennifer di sebuah pusat pemberlanjaan. Shafa meluapkan kata-kata kekesalannya sambil mendorong serta menjabak artis yang pernah terlibat kasus narkoba tersebut.

Karena terbawa emosi, anak Faisal Haris dan Sarita itu justru menangis di hadapan Jennifer. Luka yang dalam atas tindakan Jennifer seolah tenggambar betul dari raut wajah gadis belasan tahun itu.

Shafa dan adik-adiknya memang harus merasakan luka atas perilaku sang ayah. Ayahnya yang berprofesi sebagai pengusaha itu kabarnya lebih sering menghabiskan waktu bersama Jennifer Dunn belakangan ini, ketimbang bersama istri dan anak-anaknya.

Jeritan anak korban perselingkuhan Jennifer Dunn

Tak cuma Shafa Harris, Jennifer Dunn rupanya juga telah melukai hati anak dari pengacara Sunan Kalijaga. Ya, beberapa tahun lalu, Jennifer memang sempat dikabarkan terlibat perselingkuhan dengan Sunan Kalijaga.

Perselingkuhan terjadi kala Jennifer tengah menghadapi kasus hukum. Sebuah foto kemesraan keduanya saat berada di sel tahanan pernah menghebohkan publik. Padahal, kala itu Sunan sudah memiliki istri dan anak.

Melihat video pelabrakan yang dilakukan Shafa Harris, salah satu anak Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa, itu pun berterima kasih. Menurut Salma, Shafa telah mewakili amarahnya pada Jennifer yang membuatnya trauma beberapa tahun lalu.

"Terimakasih telah menyuarakan hatiku amarahku selama ini. LUAR BIASA! YOU GO GIRL! FIGHT FOR YOUR FAMILY. She wounded me so bad, and got me traumatized but darling I SURVIVED, YOU WILL SURVIVE! @shafaharris #janganadapelakordiantarakita," tulisnya sebagai keterangan foto.

Jennifer Dunn dan kabar perselingkuhannya dengan Faisal Harris

Adanya hubungan khusus antara Jennifer Dunn dan Faisal Haris ternyata sudah berlangsung lama. Bahkan menurut penuturan istri Faisal, Sarita, keduanya bahkan telah menjalin hubungan sebelum Jennifer menikah dengan Bobby Michael Reza pada tahun 2015.

"Menurut orang dalam saya, saya dan anak-anak itu yang terakhir tahu kalau mereka pacaran. Semua pegawai saya sudah tahu, mereka sudah pacaran lama," kata Sarita Abdul Mukti, sebagaimana dilansir dari Liputan6.com.

"Mereka pacaran itu sudah lama. Mereka putus, Jennifer Dunn menikah dengan pacarnya. Tapi, mungkin karena nggak punya uang, dia nemplok lagi dengan suami saya. Toh hartanya banyak kan, jadi bisa diapain aja," ungkapnya lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading