Sukses

Entertainment

Suami Tak Bisa Lepas dari Jennifer Dunn, Sarita Gugat Cerai

Fimela.com, Jakarta Sarita Abdul Mukti berterus-terang bahwa rumah tangganya bersama Faisal Haris sudah tak bisa diselamatkan lagi. Menurut Sarita, jalan terbaik baginya adalah dengan berpisah atau cerai dari pria yang kini dikabarkan dekat dengan Jennifer Dunn.

"Aku sudah gugat cerai tapi baru Jumat lalu. Sudah masukin gugatan ke pengadilan. Haris tetap tidak berubah, sama seperti dulu," kata Sarita Abdul Mukti melalui sambungan telepon, Minggu (19/11/2017).

Hubungan asmara antara Faisal Harris dengan Jennifer Dunn memang sudah lama tercium oleh Sarita. Kini ia merasa kesabarannya sudah habis dan satu-satunya jalan adalah bercerai dari Faisal Haris.

Menurut Sarita, hadirnya Jennifer Dunn dalam kehidupan Faisal Haris sudah tidak terpisahkan. "Bukannya makin gila lagi. Kayaknya mereka udah nggak bisa dipisahkan. Pengaruhnya terlalu kuat Jedun dengan Haris sekarang," tandasnya.

Tanggapan Sarita soal video anak labrak Jennifer Dunn

Baru-baru ini, beredar video di mana seorang wanita melabrak Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan. Belakangan diketahui, wanita yang melabrak tersebut adalah putri Faisal Harris dan Sarita, Shafa Harris.

Adapun yang dilakukan Shafa melabrak Jennifer Dunn, Sarita sendiri mengaku bangga putrinya bisa melalukan hal tersebut. "Saya katakan, kamu anak hebat. Memang dia anak hebat, anak saya memang anak hebat. Cuma itu aja," tandasnya. 

Perselingkuhan Jennifer Dunn dan Faisal Haris

Kabar perselingkuhan Jennifer Dunn dan Faisal Harris pertama kali terungkap tatkala Sarita Abdul Mukti meluapkan kekesalannya di media sosial. Kala itu, Sarita menyindir hubungan suaminya dan Jennifer.

Berlanjut dari itu, sejumlah akun gosip lantas mengunggah foto kebersamaan Jennifer Dunn dengan seorang pria yang diduga Faisal Harris. Tak cuma itu, Jennifer juga pernah kepergok berada di dokter spesialis kandungan di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading