Sukses

Entertainment

Metamorfosa Zoe Kravitz, Babat Dunia Akting, Musik dan Model

Fimela.com, Jakarta Zoe Kravitz bisa dibilang selebriti yang multitalenta. Ia adalah seorang aktris, penyanyi dan juga model. Cewek kelahiran 1 Desember 1988 ini adalah anak dari musisi Lenny Kravitz dan aktris Lisa Bonet.

Pertama kali ia mulai berakting pada tahun 2007 lewat film No Reservations dan juga The Brave One. Kemudian ia pun masuk ke dunia Marvel dengan karakter Angel Salvadore di film X-Men: First Class (2011)

Zoe pernah menjadi model berbagai majalah seperti Jalouse, Venus Zine serta Elle. Ia pun pernah dijuliki face of Vera Wang's Princess pada tahun 2009. Zoe hadir dalam kampanye fesyen Alexander Wang pada tahun 2010.

 

Dalam dunia musik, Zoe Kravitz memulainya di usia 16 tahun. Ia menjadi vokalis band bernama Elevator Fight yang sudah mulai tampul pada tahun 2009. Ia pernah manggung di South by Southwest di Phildelphia pada 2009 bersama dengan The Roots, Tv On The Radio dan The Black Keys.

 

Beralih ke kehidupan pribadinya, orangtua Zoe Kravitz menikah pada 1987 dan bercera pada tahun 1993 saat ia berusia 5 tahun. Zoe tjinggal bersama dengan ibunya. Ia miliki saudara yakni Lolalolani Momoa dan Nakoa-Wolf Manakauapo Namakaeha Momoa, anak dari ibunya bersama dengan Jason Momoa.

Kini Zoe Kravitz sudah sukses membintangi sederet film. Mulai dari X-Men: First Class, Divergent, Insurgent, Allegiant, Rough Night dan yang paling ditunggu Fantastic Beasts and Where to Find Them dan film ke-duanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading