Sukses

Entertainment

Tiket Konser Rich Chigga di Eropa Laris Manis

Fimela.com, Jakarta Rich Chigga kini tengah fokus membangun karier musiknya di negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Bahkan, ia melebarkan sayap dengan siap menyelenggarakan tur dunia di Eropa.

Kabar gembira tersebut telah diumumkan pelantun Glow Like Dat ini melalui akun Instagram pribadinya pada (10/11) lalu. Sontak, fans setia Rich Chigga menyambut dengan begitu antusias kedatangan sang idola.

Sebelumnya, Rich Chigga telah terlebih dahulu menggelar Come To My Party Tour dengan keliling Eropa. Tur tersebut dimulai pada 9 September lalu di Anaheim, California, Amerika dan akan berakhir di Hollywood, California, Amerika pada 21 November esok hari.

Selain itu, antusiasme yang luar biasa untuk tur dunia Rich Chigga di Eropa juga ditunjukkan dengan penjualan tiket yang laris manis. Seperti apa detailnya? Yuk simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Rich Chigga Bakal Keliling Eropa

 

Europe I’m bringing the party to you. Tickets on sale today on www.cometomypartytour.com

A post shared by rich chigga (@brianimanuel) on

Bakal segera merampungkan Come To My Party Tour di Amerika, pemilik nama lengkap Brian Imanuel ini akan menyapa fans setia di Eropa. Ia pun membagikan jadwal manggung di Eropa yang akan dimulai tahun 2018 mendatang.

Tur Rich Chigga di Eropa dimulai dengan menyambangi Paris, Perancis pada 1 Maret 2018 lalu ke London, Inggris pada 3 Maret 2018. Lantas berlanjut Cologne, Jerman pada 5 Maret 2018, lalu ke Berlin, Jerman pada 7 Maret, dan berakhir di Amsterdam, Belanda pada 8 Maret 2018.

2. Penjualan Tiket Konser Rich Chigga Laris Manis

 

EUROPE. Second show added in London cuz the first one sold out! Tickets on sale today at 10 am GMT.

A post shared by rich chigga (@brianimanuel) on

Penjualan tiket konser untuk tur Eropa Rich Chigga ternyata begitu laris manis. Antusias ini terlihat dari beberapa tiket pertunjukan yang ludes terjual. Tiket yang telah habis yakni di London, Inggris (3/3) dan di Amsterdam, Belanda (8/3).

Kemudian, Rich Chigga menambahkan show di London, Inggris pada 4 Maret karena tiket show pertama telah habis terjual. Konser ini akan diselenggarakan di O2 Academy Islington.

Popularitas yang melambung dan dibekali skill yang apik sukses membuat Rich Chigga menjadi idola baru yang dinantikan penampilannya. Lewat tur dunia ini, ia membuktikan bahwa langkahnya kian mantap berkarier di kancah Internasional.

What's On Fimela
Loading