Sukses

Entertainment

Kesederhanaan Laila Sari hingga Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Laila Sari terbilang artis yang sangat sederhana. Meski karier keartisannya telah dimulai sejak 1955 saat bermain dalam film berjudul Dinamika. Puluhan film pun telah ia bintangi, tapi kehidupan Laila Sari sangat sederhana.

Keseharian perempuan bertubuh mungil itu lebih sering dibalut kebaya dan kerudung. Penampilannya tak memperlihatkan ia sosok aktris senior yang telah makan asam garam dunia perfilman.

Laila Sari (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Pada Idul Adha 2015 lalu, misalnya, Laila Sari ikut makan antre daging kurban. Ia berkumpul bersama masyarakat lainnya. Ia sempat terinjak-injak saat antre.

Kesederhanaan pun terlihat saat meninggal dunia. Jenazah almarhumah diletakkan di atas kasur tipis. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah akun @papihersa, Senin (20/11/2017).

Laila Sari (Bambang E.Ros/Bintang.com)

"Air mata tidak akan mengembalikan kematian namun mengikhlaskan kasih sayang adalah pekerjaan yang sangat sulit dan berdoa merupakan satu satunya jalan untuk kita mendekatkan diri kepadaNya . agar kita selalu diberikan kemudahan atas semua musibah yang kita alami. turut berduka cita yah mak #lailasari #doabersama," tulis akun tersebut sebagai keterangan foto.

Laila Sari lahir di Padang Panjang, 4 November 1935. Ia lahir dari pasangan Kamaroeddin dan Rachmawati. Ia sudah menggeluti duni seni peran sejak 1955. Puluhan film telah ia bintangi, ia juga bermain dalam beberapa sinetron, seperti Mermaid In Love pada 2016 dan Jodoh Wasiat Bapak pada 2017.

 

Ditinggal Suami dan Ibu

Laila Sari (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Tak hanya kesederhanaan, kehidupan Laila Sari juga penuh dengan ketabahan. Ia sempat merawat suaminya yang menderita stroke selama enam tahun. Selain itu, ia juga harus merawat ibundanya, Rachmawati.

Laila Sari merelakan harta yang dimilikinya untuk kesembuhan kedua orang yang dicintainya itu. Namun, mereka akhirnya meninggal dunia pada 2000.

Menantu Ditangkap

Laila Sari (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain itu, Laila Sari juga memiliki pengalaman yang menyedihkan. Menantu lelakinya ditangkap akibat narkoba pada 2015 silam. Peristiwa itu sempat membuat Laila Sari sangat syok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading