Sukses

Entertainment

Jenazah Laila Sari Akan Dimakamkan di Samping Pusara Suaminya

Fimela.com, Jakarta Berdasarkan hasil rapat keluarga, jenazah artis serba bisa Laila Sari akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat, Selasa, 21 November 2017. Almahrumah akan dikebumikan dekat dengan makam almarhum suaminya, Murdadi Iskandar alias Burtje.

“Rencananya sih dimakamin di samping suaminya,” kata Dani Komara, keponakan Laila Sari di rumah duka, kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Senin (20/11/2017).

Jika tidak lagi tersedia lahan di samping makam suaminya, jenazah Laila Sari kemungkinan bakal dimakamkan satu lihang lahat dengan suaminya.

“Belum tahu ditumpuk atau tidak, kami masih menunggu informasi dari pihak pemakaman,” kata Dani melanjutkan.

Laila Sari lahir dengan nama Nurlaila Sari Jahrotuljanah pada 4 November 1935. Selama tiga zaman, Laila Sari telah berkecimpung di panggung hiburan Tanah Air. Namun di balik gemerlapnya kehidupan sebagai artis, kondisi hidupnya amatlah memprihatinkan.

Laila Sari tinggal bersama anak angkat, dan tiga cucunya di sebuah gang sempit di kawasan Mangga Besar, Badila 1 Rt 03/04 Kelurahan Tangki, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat. Rumahnya sangat sederhana dan sudah terlihat rapuh. Laila Sari tutup usia pada Senin, 20 November 2017 di kediamannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading