Sukses

Entertainment

Shafa Harris Puas Saat Dorong dan Jambak Jennifer Dunn

Fimela.com, Jakarta Aksi Shafa Harris mendorong dan menjambak Jennifer Dunn masih menjadi perhatian di media sosial. Video tersebut menjadi viral dan disebar netizen. Shafa Harris adalah anak pengusaha Faisal Harris yang disebut-sebut berselingkuh dengan artis cantik Jennifer Dunn.

Kejadian tersebut terjadi di sebuah mal di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Kala itu Shafa secara tak sengaja bertemu dengan artis yang dianggapnya bertanggung jawab atas rusaknya rumah tangga orangtuanya.

 

"Itu pertama kali bertemu. Temen aku lagi mau beli sour sally, ternyata dia (Jennifer Dunn) lagi ngantre, terus habis itu dia ngelihat aku kayak kaget," kata Shafa Haris di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017).

Dalam video tersebut, terlihat Shafa yang menghardik Jennifer Dunn dalam bahasa Inggris. Mengungkap kekesalannya, Shafa mendorong dan menjambak rambut Jennifer Dunn yang ketika itu berada di depannya.

"Puas, hampir setahun ini saya memendam rasa. Tadinya aku mau diam, anak baik, anak baik, anak bunda harus baik, tapi nggak bisa," tutur Shafa.

Ketika itu, Shafa meminta kepada temannya untuk merekam kejadian pelabrakan tersebut. Menurut Shafa, ia sengaja merekam karena ingin memiliki kenang-kenangan saat menghardik kekasih ayahnya itu.

"Aku ke belakang, teman aku lagi ngantri, aku suruh videoin, tolong videoin dong. Dia (Jennifer Dunn) lagi megangin rambut bla bla. Kenapa videoin, aku pengin seru sih buat kalau misalnya lagi sedih lihat video itu," ujar Shafa Harris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading