Sukses

Entertainment

Bukan untuk Sunu, Duka dan Tangis Umi Pipik Ini Menyakitkan

Fimela.com, Jakarta Akhir-akhir ini Umi Pipik banyak dikaitkan dengan Sunu karena isu pernikahan. Meskipun netizen heboh membicarakan mereka, Umi Pipik memilih diam. Kalau ada yang membuat Umi pipik menangis atau berduka, bukan karena semua gunjingan tersebut.

Sebagai ibu yang telah ditinggal oleh suaminya, Umi Pipik harus memberikan wejangan kepada anaknya. Namun, nasehat demi nasehat yang diberikan Umi Pipik selalu dimentahkan oleh anaknya tersebut.

 Umi Pipik

Air mata pun senantiasa mengalir dari pipi sang ibu. Ia tak menyangka begitu berat apa yang ditanggungnya. "Ya saya melihat itu anakku, aku ingat," kata Umi Pipik di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Namun, kisah mengharu biru dari Umi Pipik tersebut hanya ada dalam film berjudul Surga Pun Ikut Menangis yang kebetulan diperankan oleh istri mendiang Ustaz Jeffry Al Bukhori tersebut. Di situ, ia menjadi seorang ibu yang memiliki dua anak perempuan.

Dua anak dalam film tersebut adalah Cinta (Yuniza Icha) yang memiliki karakter pemberontak serta sangat membenci ibunya. Sementara Putri (Rara Nawangsih) adalah adik Cinta yang memiliki karakter yang berbeda 180 derajat.

Umi Pipik Ambil Hikmah

Umi Pipik mengaku banyak pelajaran yang diambil dari film ini. Bagaimana kisah seorang ibu yang berjuang demi kebaikan anak-anaknya. Disinggung apakah dirinya optimis film ini bakal meraih sukses, Umi Pipik menjawab santai.

"Saya bilang film banyak penonton atau gak bukan karena kehebatan si pemain mau siapapun pemainnya, bukan kehebatan si penulis, bukan uangnya produser atau sutradaranya tapi campur tangan Allah. Allah yang menggiring," tukas Umi Pipik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading