Sukses

Entertainment

Sinopsis Tuhan Ada di Mana-Mana Ep 48, Rencana Jahat Mpok Omeh

Fimela.com, Jakarta Sinetron SCTV, Tuhan Ada di Mana-Mana yang dibintangi Aditya Zoni sudah memasuki episode ke-48 di hari ini, Selasa (21/11/2017). Kali ini diceritakan kalau mesin mobil Indiana tiba-tiba mati. Lalu Bang Okim yang baru pulang mengajar kebetulam lewat dan berusaha membantu.

Bang Okim menyarankan supaya menelepon bengkel Ilham. Setelah ditelepon, mereka pun menunggu orang dari bengkel Ilham. Tak lama kemudian Ilham dan Mamit datang dan memeriksa mobil Bu Indi. Bang Okim mengajak Bu Indi pulang dengan membonceng motornya karena harus menunggu lama perbaikan mobilnya. 

 

@tuhanadadimanamana.sctv #tuhanadadimanamana #sinemart_ph #sctv

Sebuah kiriman dibagikan oleh TUHAN ADA DIMANA MANA SCTV (@tuhanadadimanamana.sctv) pada

Pas Bu Indi naik ke motor Bang Okim, Imah yang sedang naik ojek pun lewat. Ia berhenti sebentar dan langsung merekam kejadian itu dengan ponselnya. Imah merasa senang mendapat gambar bagus karena Bu Indi yang ketakutan dibonceng memegang badan Bang Okim. Imah pun mau mengirim rekaman itu ke Mpok Omeh tapi dengan meminta bayaran.

Mpok Omeh bersedia dan memberikan sejumlah uang buat Imah. Begitu mendapat kiriman video dari Imah, Mpok Omeh senang dan tersenyum sambil menyusun sejumlah rencana. Mpok Omeh juga memberitahukan kabar gembira itu ke Bang Markasan di toko berasnya.

Dengan penuh senyum, sikap Mpok Omeh bikin Bang Markasan penasaran. Mpok Omeh bilang dia punya bukti video kalau Bang Okim selingkuh sama wanita lain dan bisa bikin Mpok Tinjun stres. Begitu melihat video yang dikirim Imah, Bang Markasan pun tertawa senang dan merasa punya ‘senjata’ baru buat mempermalukan Bang Okim dan keluarganya.

Apa yang bakal dilakukan Bang Markasan dan Mpok Omeh? Apakah mereka akan menyebarkan video tersebut?Makanya jangan lupa tonton sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana setiap hari jam 16.45 WIB, hanya di SCTV

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading