Sukses

Entertainment

Tragedi Bella Hadid dan Ming Xi Hebohkan Acara Victoria’s Secret

Fimela.com, Jakarta Ada yang menghebohkan di acara fashion show Victoria's Secret 2017 yang diadakan di Shanghai, Cina. Tragedi menghebohkan tersebut melibatkan Bella Hadid dan juga Ming Xi.

Di saat-saat terakhir kala melenggang di cat walk, Bella Hadid mengangkat ke dua tangannya saat mengenakan lingerie berwarna silver. Hal itu membuat puting payudaranya terlihat sedikit dan tertangkap oleh kamera.

 

Sementara itu, nasib tak menyenangkan seperti hinggap di model Ming Xi. Dirinya terjatuh saat tengah memamerkan salah satu koleksi Victoria's Secret yang membuatnya terlihat cantik bak peri.

Namun meski keduanya mengalami hal tak menyenangkan, Bella Hadid dan Ming Xi bisa menghadapinya dengan tenang. Bella Hadid sendiri seperti tak menganggap tersebut sebuah kecelakaan kecil dan terus saja berlenggang.

Seperti Bella Hadid, Ming Xi kembali berjalan dengan sedikit bantuan dari model Gizele Oliveira. Para penikmat acara Victoria's Secret pun menghujani Ming Xi dengan tepuk tangan dari para penonton setelahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading