Sukses

Entertainment

Kata Warga Medan Soal Upacara Adat Kahiyang Ayu-Bobby Nasution

Fimela.com, Jakarta Setelah melalui berbagai prosesi dengan adat Solo, kini Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution harus melalui prosesi pernikahan dengan adat Tapanuli Selatan. Sebagaimana diketahui, pasangan ini telah menjanjikan berbagai rangkaian acara adat sejak Minggu (21/11/2017) lalu.

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby sendiri memang mendapat perhatian dari warga. Hal ini terlihat dari antusiasme warga yang tinggi serta maraknya pemberitaan tentang pernikahan mereka.

 

Mengingat gelaran ini adalah salah satu hajat orang nomor satu di Indonesia, persiapan juga dilakukan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Tentu saja hal ini menikmati berbagai reaksi dari warga Medan karena adanya beberapa perubahan yang secara tidak langsung mereka rasakan. Salah satunya adalah perbaikan infrastruktur yang pada akhirnya dirasakan oleh warga.

Lalu bagaimana tanggapan warga Medan terhadap momen acara adat Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution? Apakah kehadiran Kahiyang disambut dengan baik oleh warga Medan? Berikut beberapa komentar yang berhasil dihimpun Bintang.com.

Pak Edy - Penjual Kerang Rebus

Bagi saya acara ini tidak terlalu memberikan dampak dari segi ekonomi. Karena dengan atau tanpa acara ini pelanggan juga tidak terlalu terpengaruh, ramainya masih kaya biasa. Tapi saya ikut senang dengan acara ini. Semoga hal ini membawa kebaikan untuk Medan.

 

Kebanggaan warga, anak Jokowi dipinang warga Medan

Adi - Penjual Nasi Goreng

Bangga sebagai warga medan. Bangga ada warga Melayu yang bisa jadi menantu Jokowi. Semoga dengan bapak Jokowi punya menantu di sini bisa membantu warga Medan soal kesejahteraan.

Ari - Pengamen

Bangga juga setidaknya anak Jokowi dipinang anak Medan. Padahal katanya orang Medan itu kasar, tapi nyatanya anak Jokowi tertarik sama anak sini. Harapannya kota Medan semakin baik.

 

Aisyah - Anak Nongkrong

Senang karena bertambah lagi marga boru Siregar. Berarti ada ketertarikan orang mengambil marga Siregar.

 

 

Ada yang kesal tidak kebagian penginapan lantaran sudah penuh

Ima - Ibu Rumah Tangga

Kesel karena hotel penuh sampai tanggal 27. Susah cari hotel jadinya. Tapi di sisi lain seneng juga. Aku pendatang tapi dulunya orang Medan. Kebetulan berkunjung dan mencari hotel karena rumah orangtua sudah sesak dengan cucu-cucunya.

 

Eric Aruan - Pengunjung Cafe

Sumatera Utara merasa bangga karena salah satu putra Medan menjadi menantu Presiden. Luar biasa. Seluruh rakyat jadi merasa seperti ikut menjadi menantu Presiden. Harapannya, Sumatera Utara diperbaiki lagi. Kemarin semua orang melakukan persiapan, jalan dibenahi dan lain-lain. Semoga keluarga mereka jadi keluarga bahagia sehingga jadi contoh yang baik bagi masyarakat.

 

Paulus - Mahasiswa

Kahiyang jadi boru mandailing dan merupakan salah satu dari suku Batak. Kebanggaan bagi kami sebagai warga Batak karena seorang putri presiden telah dinikahi putra Batak.

 

Ada yang menganggap biasa-biasa saja namun tetap mendoakan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Jalison - Mahasiswa

Masih biasa saja, mempercepat pekerjaan. kemarin presiden ke mari menegur Walikota. kita pada ngeluh Jokowi datang dibagusin. aku liat seperti biasa di medan cukup sibuk.

Muhammad Idris - Driver Bentor

Sekarang Medan bisa dibilang macam anak emas karena Medan dapat menantu anak Presiden. Kami ikut senang, cuma kalau ditanya soal dampak tak membawanya banyak pengaruh untuk kami. Walau ada momen ini, penghasilan kami sebagai driver bentor masih tetap minim seperti biasa. Tidak ada lonjakan penumpang.

Hendi - Driver Taksi Online

Saya biasa narik malam hari jadi nggak tahu gimana keadaan kalau siang. Tapi dengan adanya acara adat Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini ikut senang. Semoga nanti pas hari H acaranya bisa meledak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading