Sukses

Entertainment

Jennifer Dunn, Artis Minim Prestasi Banyak Sensasi

Fimela.com, Jakarta Prestasi Jennifer Dunn di dunia hiburan tampaknya tidak sebanding dengan pemberitaan yang kerap menghiasai hidupnya. Hanya satu judul film dan beberapa sinetron dibintangi oleh wanita cantik kelahiran 10 Oktober 1989 ini.

Daripada prestasi, wanita yang akrab disapa Jedun ini malah lebih konsisten dengan kabar-kabar heboh yang kontroversial. Ia pun kerap menuai cibiran dan berbagai hujatan dari berbagai pihak.

Jennifer Dunn memang termasuk artis yang tertutup untuk urusan pribadi. Bahkan ia lebih memilih untuk diam daripada menjawab isu tentang dirinya.

Tersangkut Masalah Narkoba

Pada tahun 2005, publik dikejutkan dengan penangkapan Jennifer Dunn dengan dugaan penyalahgunaan narkoba di tahun 2005. Kasus narkoba berlanjut di tahun 2009, Jedun kembali ditangkap lantaran kedapatan menggelar pesta narkoba dan seks.

Kabar Jalinan Asmara dengan Sunan Kalijaga

Saat terjerat kasus narkoba, Suna Kalijaga ditunjuk sebagai kuasa hukum Jennifer Dunn. Kabarnya mereka punya hubungan khusus, padahal Sunan Kalijaga sudah beristri dan mempunyai anak.

Tersangkut Masalah Pencucian Uang

Pada tahun 2014, nama Jennifer Dunn menjadi pusat perhatian publik setelah ia tersangkut kasus pencucian uang yang diduga dilakukan oleh Tubagus Chaeri Wardana. Kasus yang ditangani oleh KPK pada 14 Februari 2014 itu mencurigai Jennifer lantaran keberadaan mobil mewah dan kartu kredi dengan limit Rp 50 juta.

Kabar Merebut Suami Orang

Dan yang paling baru adalah kabar tentang kedekatan Jennifer Dunn dengan seorang pria bernama Faisal Harris. Padahal Faisal sendiri sudah mempunyai istri dan anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading