Sukses

Entertainment

Rating Siapa Takut Jatuh Cinta-Anak Langit Stabil di 5 Besar

Fimela.com, Jakarta Sinetron andalan SCTV saat ini sepertinya bukan hanya Anak Langit, tapi juga Siapa Takut Jatuh Cinta atau STJC Reborn. Bahkan sinetron yang dibintangi Natasha Wilona, Verrell Bramasta dan Aliando Syarief itu beberapa kali menempati rating nomor satu.

Saat tayang perdana pada 13 November lalu, Siapa Takut Jatuh Cinta langsung merebut rating nomor satu. STJC berhasil mengungguli beberapa sinetron yang biasanya menempati rating teratas. Hal itu seperti jadi pertanda kalau sinetron produksi Sinemart itu memang banyak disukai pemirsa.

Di episode perdananya, Siapa Takut Jatuh Cinta menghadirkan warna baru pada kisah yang terinspirasi serial fenomenal Taiwan Meteor Garden.

Setelah sempat turun sampai ke posisi kelima, di hari Kamis (16/11/2017) dan Jumat (17/11/2017), Siapa Takut Jatuh Cinta kembali memuncaki rating acara televisi. Lalu di hari Minggu (19/11/2017), giliran Anak Langit yang menempati urutan pertama, sedangkan STJC di urutan ketiga. Di tanggal 20 November, Anak Langit berada di posisi kedua dan STJC di peringkat empat.

Lalu pada 21 November kemarin, Siapa Takut Jatuh Cinta kembali berada di urutan pertama dengan TVR 3,9 dan Share 17,4 persen, mengungguli Jodoh Wasiat Bapak. Urutan ketiga dihuni Anak Langit dengan TVR 3,6 dan Share 14,8 persen, mengungguli Cahaya Hati dan Dunia Terbalik.

Kemudan ada Rahmat Cinta di urutan kesembilan dengan TVR 2,2 dan Share 13,2 persen. Hal ini semakin membuktikan kalau Siapa Takut Jatuh Cinta dan Anak Langit makin stabil di lima besar. STJC sedikit lebih unggul karena sudah beberapa kali menempati rating nomor satu.

Meski begitu Anak Langit juga patut mendapat pujian karena sudah punya banyak penggemar setia dan masih mampu bertahan sejak tayang perdana pada 20 Februari lalu. Karena itu, jangan lupa tonton terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tiap hari jam 18.00 WIB dan Anak Langit tiap jam 19.40 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading