Sukses

Entertainment

Gaet Demi Lovato, Luis Fonsi Cetak Hits Fenomenal Berikutnya

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang mungkin tak pernah mendengar nama Luis Fonsi sebelum Despacito meledak. Lagu berbahasa Latin tersebut jadi viral dan tercatat sebagai hits terlaris sepanjang masa.

Kesuksesan Despacito cukup sering dikaitkan dengan keterlibatan Justin Bieber. Namun harus diakui Luis menjadi aktor yang meracik komposisi lagu hingga sedemikian populer.

 

🙌🏽 #Repost @ddlovato Love this pic 🔥 @luisfonsi #echamelaculpa

A post shared by Luis Fonsi (@luisfonsi) on

Seakan tak puas dengan melejitnya Despacito, musisi asal Puerto Rico ini kembali melempar karya baru berjudul Echame La Culpa. Ia menggandeng penyanyi seksi, Demi Lovato sebagai partner duet yang terbukti sangat ampuh.

Mampukah Echame La Culpa dari Luis Fonsi menyamai kesuksesan Despacito? Jika melihat tanda-tandanya tampaknya cukup meyakinkan.

Pencapaian Echame La Culpa Luis Fonsi

Luis Fonsi dan Echame La Culpa langsung tancap gas setelah perilisan single tersebut pada 16 November. Dalam waktu sepekan saja, video klip lagu tersebut telah disaksikan sebanyak 80 juta kali.

Tren positif itu pun diprediksi masih akan berlanjut sampai beberapa pekan ke depan. Dengan musik yang lebih menghentak, Luis Fonsi menyajikan lagu yang powerful, terlebih dengan hadirnya Demi Lovato.

 

A post shared by Luis Fonsi (@luisfonsi) on

Sebuah tantangan tersendiri untuk menyaingi pencapaian Despacito yang kini sudah ditonton 4,3 miliar kali. Namun melihat respon yang kuat dari penikmat musik, Luis Fonsi dan Demi Lovato punya kans besar untuk makin bersinar.

Tentang lagu Echame La Culpa

Echame La Culpa dalam bahasa Inggris diartikan Put the Blame on Me. Berbeda dari Despacito, lagu ini memuat tema cerita tentang pasangan yang sedang bermasalah.

Selain mengandalkan musik dan lirik yang emosional, daya pikat lain juga datang dari pengemasan video klipnya. Masih dengan tema warna, serta suasana yang mirip dengan Despacito, energi yang disampaikan terasa berbeda.

Luis Fonsi

Tinggal menunggu akan seberapa viral lagu Luis Fonsi ini di dunia maya. Terlepas dari pencapaian secara angka, Fonsi disebut-sebut sebagai salah satu musisi paling berpengaruh di tahun 2017 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading