Sukses

Entertainment

5 Momen Manis Pernikahan Marcel Chandrawinata-Deasy Priscilla

Fimela.com, Jakarta Bahagia tengah menyelimuti Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla. Bagaimana tidak, hari bahagia yang sudah demikian lama dinanti akhirnya datang juga. Bertempat di salah satu gereja di Bali, mereka melakukan pemberkatan pernikahan hari ini, Jumat (24/11/2017).

Sedari melakukan persiapan dan belum saling bertemu untuk sama-sama pergi ke gereja, rona bahagia sudah tampak dengan begitu gamplang di wajah kedua mempelai. Mengenakan jas berwarna cream, Marcel tampak begitu gagah, sementara Deasy tampil cantik dalam balutan gaun putih.

Didampingi keluarga, kerabat, dan saabat-sahabt dekat, penyelenggaraan pemberkatan pernikahan Marcel dan Deasy tak hanya tampak khidmat, namun juga sarat akan suasana bahagia. Senyum dan tangis bahagia saling sambung-menyembung menghiasi ekspresi sang pasangan pengantin.

Mempercepat rencana pernikahan yang semula dijadwalkan pada Februari 2018, Marcel tampak didampingi Mischa dan Nadine Chandrawinata. Dari sekian banyak, berkut bebarapa momen bahagia pernikahan Marcel-Deasy.

Diabadikan fashion stylist pernikahan mereka, Caren Delano, ini adalah momen di mana Marcel Chandrawinata akhirnya bisa menjemput Deasy Priscilla untuk berangkat menuju gereja guna melaksanakan pemberkatan pernikahan. Sebelum diizinkan menjemput, Marcel lebih dulu melakukan sejumlah syarat sulit sekaligus konyol, termasuk mengenakan pakaian dalam perempuan.

Marcel Chandrawinata Kecup Kening Deasy Priscilla

Berhasil bertemu dan hendak menjemput, setelah memberikan bunga yang sedari tadi dibawa, Marcel Chandrawinata kedapatan mengecup kening Deasy Priscilla, perempuan yang sekarang sudah resmi jadi istrinya. Bikin baper!

Marcel Chandrawinata Jalan Bersama Deasy Priscilla

Setelahnya, mereka langsung jalan bersama menuju mobil untuk pergi ke gereja tempat pemberkatan pernikahan. Dengan begitu sabar, Marcel Chandrawinata tampak menggandeng tangan Deasy Priscilla sambil sesekali membetulkan gaun sang tambatan hati.

Ciuman Pertama Marcel-Deasy Sebagai Suami dan Istri

Usai berikrar suci, Marcel Chandrawinata akhirnya mencium bibir Deasy Priscilla yang sudah berstatus sebagai istrinya. Adegan ini pun membuat tak sedikit tamu undangan bersorak sambil riuh bertepuk tangan.

Momen Manis Pernikahan Marcel-Deasy

Keluar dari gereja, pasangan pengantin baru ini disambut riuh oleh tamu undangan. Melepaskan balon berwarna putih ke udara, Marcel Chandrawinata kembali terlihat mencium Deasy Priscilla. Undangan yang hadir pun menampakkan kebahagian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading