Sukses

Entertainment

Memukaunya Gaun Malam Kontestan Miss Universe 2017

Fimela.com, Jakarta Saat ini para kontestan Miss Universe 2017 sedang menjalani karantina di Las Vegas. Uniknya, tahun ini merupakan tahun dengan jumlah kontestan terbanyak dalam sejarah Miss Universe yaitu 92 kontestan.

Beberapa hari sebelum malam final Miss Universe 2017, para kontestan mengikuti babak preliminary show yang diadakan pada 20 November 2017. Pada babak preliminary show ini, para kontestan menampilkan berbagai performa terbaiknya.

 

A post shared by Bunga Jelitha I (@bungajelitha21) on

Dimulai dari presentasi gaun malam dan pakaian renang. Salah satu yang menjadi pusat perhatian publik adalah penampilan konstentan dengan gaun malam. Pada sesi tersebut, para kontestan tampil cantik menawan.

Kontestan dari Thailand, Maria Lynn Ehren tampil memukau dengan mengenakan gaun malam berwarna champagne. Gaunnya terlihat sederhana, hanya taburan swarovski yang membuat gaun yang dipakai Maria tampak memukau.

 

A post shared by Bunga Jelitha I (@bungajelitha21) on

Sedangkan kontestan dari Indonesia, Bunga Jelitha Ibrani tampil cantik menawan dengan balutan gaun malam hasil rancangan Andreas Odang. Ia tampil cantik dengan gaun bermodel flowy gown berbahan chiffon. Dengan busana yang sederhana, Bunga sanggup memukau seluruh audiensi.

Semoga Bunga Jelitha Ibrani bisa membawa pulang mahkota Miss Universe 2017 ke Indonesia. Ya, sepertinya itu pula yang menjadi harapan dan doa seluruh masyarakat Indonesia. Tentunya sangat bangga dan membahagiakan jika Bunga bisa menambah mahkota kecantikan untuk Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading