Sukses

Entertainment

Pengalaman Seru Stella Cornelia Jadi Pengisi Suara Knight Kris

Fimela.com, Jakarta Stella Cornelia dipercaya mengisi suara tokoh Rani dalam film animasi besutan Dedy Corbuzier berjudul Knight Kris. Menurut mantan personel JKT 48 itu, menjadi pengisi suara adalah pengalaman pertamanya.

"Ini pertama kali jadi dubber, dan ternyata seru," kata Stella di Jakarta belum lama ini.

Awalnya, Stella mengaku kesulitan. Ia pun harus beberapa kali mengulang beberapa adegan. "Ternyata nggak mudah seperti yang dibayangkan, aku juga harus mengenal karakter Rani dan harus bisa menyesuaikan suaranya," kata Stella.

Knight Kris, film animasi yang diproduseri Deddy Corbuzier. foto: istimewa

Setelah rampung, dan melihat hasilnya, Stella berujar senang. Bahkan, ia berharap akan ada lagi tawaran untuk menjadi pengisi suara.

"Nagih sih, kayak biasanya kan di depan layar aktingnya keliatan nah kalau ini kita nggak keliatan tapi fokus di suaranya aja. Jadi harus memunculkan karakter, penjiwaan cuma dgn suara itu lebih susah," kata Stella.

"Mau tau kalao orang medok kayak saya ngisi suara? Harus tonton ini film dulu di bioskop HAHAHA. SAYA MUNCULNYA LAMA, GAK CUMA 5 DETIK," tulis Kaesang di instagram.

Selain Stella Cornelia, ada beberapa nama terkenal yang ikut serta menjadi pengisi suara dalam film Knight Kris. Mereka di antaranya Deddy Corbuzier, dan Chika Jessica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading