Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Puan Maharani Bawakan 2 Lagu di Konser Mengenang Benny Panjaitan

Fimela.com, Jakarta Sejumlah musisi Tanah Air ikut memeriahkan acara konser Perjalanan Panjang Sang Legenda Benny Panjaitan-Panbers di Graha Bhakti Budaya, Kompleks Taman ismail Mardzuki (TIM), Jakarta, Kamis (23/11/2017) malam. Tetapi tak hanya musisi dan penyanyi profesional yang tampil, Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani juga naik panggung.

Selain itu ada juga  tampil Kapolri Tito Karnavian, anggota DPR Junimart Girsang, presenter Helmy Yahya, dan lain-lain. Konser ini memang dibuat untuk mengenang perjalanan karier almahrum Benny Panjaitan yang merupakan vokalis Panbers.

Puan Maharani pada malam itu, didampingi penyanyi Dian Pisesha dan Ratna Listy, membawakan dua lagu dari panbers berjudul Akhir Cinta dan Terlambat Sudah. Sedangkan Tito Karnavian menyanyikan satu lagu Panbers berjudul Musafir, dan Junimart Girsang menyanyikan lagu Gereja Tua.

“Ini adalah edisi nekat karena saya belum pernah menyanyikan lagu itu sebelumnya. Tapi karena saya sudah janji untuk hadir dan sekaligus membawakan satu dua buah lagu. Jadi nekat ajalah nyanyi lagu Panbers,” kata PuanMaharani usai acara.

Menurut Puan, ia juga sebelumnya jarang mendengar lagu-lagu karya Panbers, dan baru beberapa waktu belakangan ini mendengarkan.“Yang mengenal bapak saya. Saya enggak pernah mengenal The Panbers karena lagunya bukan angkatan saya. Tapi setelah saya mengenal dan mendengar, ternyata lagunya bagus, kalimatnya indah. Lagunya sangat bisa dinikmati sampai saat ini,” kata Puan.

Melalui konser ini banyak hal yang bisa diambil pelajaran. Salah satu yang diharapkan oleh Puan Maharani, konser ini bisa menginspirasi musisi muda untuk terus berkarya. “Semoga konser ini bisa membawa pesan positif bagi musisi-musisi muda untuk terus berkarya,” harap Puan. Konser tersebut, juga menjadi ajang peluncuran buku biografi singkat dari Benny Panjaitan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading