Sukses

Entertainment

5 Hal Dalam Pernikahan Jennifer Dunn-Faisal Harris

Fimela.com, Jakarta Hotman Paris Hutapea membuat pengakuan yang mengejutkan terkait status hubungan Jennifer Dunn dan pengusaha Faisal Harris. Hotman sendiri sempat menjadi kuasa hukum Jennifer saat menerima mobil dalam kasus korupsi yang melibatkan Wawan, adik Ratu Atut.

Sarita Abdul Mukti (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebelumnya, hubungan antara Jennifer dan Harris sempat menjadi teka-teki. Kini, titik terang soal hubungan tersebut mulai terkuak. Kepada Hotman, Jennifer mengatakan jika dirinya telah menikah dengan Harris. Pernikahan tersebut dilakukan secara siri.

Kisruh rumah tangga yang melanda pasangan Sarita Abdul Mukti dengan pengusaha Faisal Haris semakin memanas. Hadirnya orang ketiga, artis Jennifer Dunn dianggap menjadi masalah retaknya rumah tangga mereka.

Jennifer Dunn dan Faisal Harris (Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

Dalam kasus tersebut, tak hanya Sarita yang ikut turun tangan, melainkan juga anak Sarita dan Harris, Shafa Harris. Dalam sebuah video yang beredar, baru-baru ini, Shafa sempat melabarak Jennifer di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kini, rumah tangga Sarita dengan Harris berada di ujung tanduk. Pasalnya, Sarita mengungkapkan jika dirinya telah melayangkan gugatan cerai terhadap Harris. Lalu, apa saja pengakuan Hotman Paris terkait pernikahan Jennifer Dunn dan Faisal Harris? 

Menikah Siri

Jennifer Dunn (Instagram/@jejedun)

Jennifer Dunn dan Faisal Harris sudah menikah siri pada 2015 lalu. Pernikahan tersebut berlangsung di hadapan ibundanya, ustaz. Sejak itu, mereka resmi menjadi pasangan suami istri.

Akui Tak Salah

Jennifer Dunn (Instagram@jejedun)

Kepada Hotman Paris, Jennifer Dunn mengungkapkan jika dirinya tak bersalah. Ia beralasan karena pernikahan tersebut diizinkan dalam agama yang dianut Jennifer.

Tinggal di Apartemen

Jennifer Dunn (via pulsk.com)

Sejak menikah dengan Faisal Harris, Jennifer Dunn tinggal di apartemen mewah di kawasan Pakubuwono.

Menikmati sebagai Istri

Jennifer Dunn (Instagram/@jejedun)

Dengan pernikahan tersebut, Jennifer Dunn menikmati statusnya sebagai seorang istri Faisal Harris, meski pernikahan tersebut dilakukan secara siri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading