Sukses

Entertainment

Jennifer Dunn Dijambak, Laila Sari Wafat dan Umi Pipik

Fimela.com, Jakarta Weekend Highlight pekan ini, cerita tentang Jennifer Dunn menjadi konten yang paling banyak diminati pembaca Bintang.com. Video Shafa Harris yang mendorong dan menjabak Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta, menjadi viral dan diperbincangkan warganet. Lantaran itu pula, terungkap sejumlah hal tentang kehidupan Jennifer Dunn selama ini. Ada pula konten tentang wafatnya artis tiga zaman, Laila Sari secara mendadak dan penampilan Umi Pipik di era 90-an saat ia menjadi model.

***

Bermula dari video Shafa Harris yang menjambak dan mendorong Jennifer Dunn beredar di media sosial dan menjadi viral, kehidupan fakta kehidupan Jennifer Dunn perlahan mulai diketahui. Shafa Harris adalah anak dari Faisal Harris, pengusaha kaya yang disebut-sebut menjalin hubungan khusus dengan artis yang tidak lagi muncul berkarya itu.

 

Malangnya, usai insiden jambak dan dorong tersebut, Jennifer Dunn melapor ke Faisal. Alhasil, dikabarkan Shafa mendapatkan kekerasan dari sang ayah. Video rekaman yang diduga Shafa dan Faisal itu beredar di media sosial. Netizen menyayangkan, Faisal lebih memilih membela Jennifer Dunn daripada anaknya sendiri.

Cerita tentang kehidupan Jennifer Dunn pun terungkap. Hotman Paris, sosok yang pernah menjadi kuasa hukum Jennifer Dunn saat bermasalah dengan KPK beberapa tahun lalu membenarkan, jika Jennifer Dunn dan Faisal Haris sudah menikah siri, Desember 2015.

Bahkan, menurut pengacara 'bling bling' tersebut, Jennifer Dunn terlihat bahagia dan tinggal di sebuah aparteman mahal senilai kurang lebih Rp10 miliar dengan perabot harga yang sama, total menjadi Rp20 miliar.

 

Laila Sari, wafat dengan berbagai kesederhanaan

Artis tiga zaman, Laila Sari menghembuskan napasnya yang terakhir para Senin (20/11/2017) di kediamannya, kawasan Taman Sari atau Tangkiwood, Jakarta Barat, sekitar pukul 20.00 WIB.

Meski sudah lanjut usia, selama ini masyarakat mengenal sosok Laila Sari sebagai pekerja keras yang terus berusaha mencari uang untuk kehidupannya. Hal tersebut berdasar pada kehidupan Laila Sari yang teramat sangat memprihatinkan. Meski label artis sudah ada di dirinya sejak puluhan tahun lalu, namun kehidupan Laila Sari sangat memprihatinkan.

Tinggal di gang sempit serta cerita tentang kekurangannya selama hidup, membuat banyak orang mengurut dada. Padahal, ketika tampil di panggung, Laila Sari selalu bisa membuat penontonnya terhibur dan tertawa. Laila Sari dimakamkan satu liang lahat dengan suaminya, di TPU Karet Bivak, Jakarta pusat.

Penampilan masa lalu Umi Pipik yang buat terkejut

Sepekan ini, Umi Pipik kembali menjadi pembicaraan di media sosial. Bukan lagi lantaran terungkapnya pernikahan siri Umi Pipik dengan Sunu eks Matta Band, namun netizen fokus pada penampilan Umi Pipik saat menjadi model di era 90-an. Umi Pipik atau dikenal dengan Pipik Dian Irawati memang memulai kariernya di dunia hiburan tahun 1995 dengan menjadi model.

Salah satu yang menjadi perhatian netizen adalah video klip Ku Ingin yang dinyanyikan grup band Stinky tahun 1998. Saat itu Pipik menjadi mode video klip dengan busana pantai. Banyak yang memuji kecantikan Pipik saat itu. Namun, karier Umi pipik di dunia model terhenti saat ia memutuskan untuk menikah dengan Ustaz Jeffry Al Buchori tahun 1999. Ia kemudian mengubah penampilannya menjadi lebih Islami.

Berita tentang heboh video Jennifer Dunn dijambak, Laila Sari dan Umi Pipik, menjadi topik utama Weekend Highlight.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading