Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Segera Ditinggal Pergi Anak Pertama, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani sepertinya tengah bersiap 'kehilangan' anak pertamanya, Laura Meizani Nasseru Arsy, atau yang lebih akrab disapa Lolly. Pasalnya, Lolly yang saat ini sudah duduk di kelas 5 Sekolah Dasar akan segera melanjutkan pendidikannya ke Singapura.

"Si Lolly saja nanti SMP minta di Singapura, jadi ya sudah dikuat-kuatin karena semua untuk keluarga untuk anak," ungkap Nikita Mirzani di Jakarta Utara, Sabtu (25/11/2017).

 

Terkait kesiapan mental sang anak, Niki pun sangat yakin jika anaknya sudah siap. Pasalnya, selain merupakan keinginan pribadinya untuk sekolah di Singapura, Niki pun yakin akan kemandirian sang anak.

"Kalau khawatir ya pasti, tapi Niki percaya anak Niki itu nggak gimana-gimana. Sudah kelihatan dari sekarang dia bisa me-manage dirinya sendiri, jadi ya sudah," tambahnya.

Tak ayal, atas keinginan sang sulung itu, Niki saat ini tengah gencar mempersiapkan segala sesuatunya untuk keperluan Lolly di Singapura.

"Semua orangtua pasti ingin anaknya lebih dari orangtuanya, makanya Niki sekarang kerja untuk anak. Makanya alhamdulillah Niki dikasih rezeki sama Allah dengan dikasih program (acara televisi), ada juga sinetron yang sebentar lagi mau tayang. Jadi itu udah Niki hitung-hitung dan sudah bisa alhamdulillah untuk hidup lima tahun ke depan," ujar Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading