Sukses

Entertainment

5 Bukti Pecahnya Meet and Greet Pemain Siapa Takut Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Acara jumpa penggemar atau Meet and Greet pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta berlangsung ramai dan heboh. Seperti dilansir dari akun twitter dan Instagram SCTV, acara yang digelar di Surabaya dan Sidoarjo Jawa Timur, Minggu (26/11/2017) siang itu diserbu dan diminati penggemar.

Kedatangan para pemain utama STJC yaitu Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Aliando Syarief dan Bryan Domani, terlihat disambut dengan meriah oleh para penggemar. Sejak dari bandara para penggemar antusias menanti kehadiran meraka.

 

A post shared by Erika Kusuma Puteri (@erikakputeri) on

 

Di Surabaya, kehadiran Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Aliando Syarief dan Bryan Domani mendapat sambutan antusias dan heboh dari para penggemar. Di media sosial, banyak netizen yang merasa senang dengan kehadiran para pemain Siapa Takut Jatuh Cinta.

Setelah acara di Surabaya selesai, para pemain Siapa Takut Jatuh Cinta berangkat ke tempat kedua yaitu di Ramayana Mall Sidoarjo. Meski sempat turun hujan, acara yang berlangsung menjelang sore hari itu tetap dipadati pengunjung.

Tak heran jika netizen dari daerah lain berharap acara serupa bisa digelar di daerah mereka. Berikut 5 bukti pecahnya Meet and Greet Pemain Siapa Takut Jatuh Cinta.

1. Disambut di Bandara

Baru datang Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Aliando Syarief dan Bryan Domani sudah ditunggu oleh para penggemar. Meskipun waktu terbatas mereka tetap meladeni permintaan foto penggemar.

2. Penuh Cinta

 

A post shared by ALIANDO SYARIEF (@pacarsatya) on

Tak ingin mengecewakan semua penggemar yang sudah antusias menanti kehadiaran Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Aliando Syarief dan Bryan Domani, mereka memberikan tanda cinta untuk semua penggemar Wiona memberi tanda cinta besar, sementara Aiando dan Verrel memberi tanda cinta jari. Penggemar pun menyambut dan membalas cinta mereka.

3. Dekat dengan Aliando

 

A post shared by ALIANDO SYARIEF (@pacarsatya) on

Jika selama ini hanya terlihat di layar kaca, Aliando bisa ditemui langsung oleh penggemar di Surabaya dan Sidoarjo kemarin. Sekat dengan idola, tentu rasanya luar biasa.

4. Jabat Tangan

 

A post shared by Aliando - Wilona 👫 (@team.gawl) on

Terkenal dan sedang di puncak tak membuat pemain Siapa Takut Jatuh Cinta sombong. Natasha Wilona, Verrell Bramasta, Aliando Syarief dan Bryan Domani tak ragu menjabat tangan penggemar mereka saat meet and great.

5. Pecah

Menjadi sinetron nomer satu di Indonesia, sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tentu memiliki penggemar yang tersebar di berbagai daerah. Di Sidoarjo dan Surabaya meet and great pecah banget. Bisa jadi SCTV akan menggelar acara serupa di kota lain. Kita tunggu bersama ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading