Sukses

Entertainment

Pembuktian Agnez Mo di Kancah Musik Internasional

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo kembali menambah panjang daftar prestasi lewat kemenangannya di ajang Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2017. Namanya keluar sebagai salah satu bintang yang bersinar saat malam penganugerahan.

Seperti yang diketahui, MAMA 2017 digelar di Hoa Binh Theatre, Vietnam pada 25 November lalu. Sedangkan ajang ini masih akan diselenggarakan di Jepang pada 29 November dan Hong Kong pada 30 November dan 1 Desember mendatang.

Tidak hanya menerima trofi kemenangan, pelantun Sebuah Rasa ini juga menyuguhkan penampilan yang enerjik. Ia mengguncang panggung MAMA 2017 dengan menyanyikan Coke Bottle, Long As I Get Paid, dan Damn, I Love You.

Lantas, seperti apa pencapaian yang baru saja Agnez Mo cetak di MAMA 2017 yang melengkapi perjalanan kariernya di kancah Internasional? Simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Agnez Mo Rilis Debut Album Internasional

Agnez Mo memperkenalkan debut album Internasionalnya yang bertajuk X pada 10 Oktober lalu. Album ini dihiasi oleh 10 track yakni Million $ Lover, Long As I Get Paid, Sorry, Level Up!, Wanna Be Loved, Backroom, Karma, Damn I Love You, Beautiful Mistake, dan Get What You Give.

Menariknya, album X Agnez sempat jadi sorotan media Internasional seperti Vogue Magazine. "Apakah Amerika siap menyambut Agnez Mo?" demikian headline Vogue yang diposting melalui situs resminya pada (11/10) lalu.

2. Agnez Mo Sabet Kemenangan di MAMA 2017

 

Thank you for this award @mnet_mama 💋 #BestAsianArtist #Indonesia #AGNEZMOonMAMA #AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Agnez Mo dinobatkan sebagai Best Asian Artist dari Indonesia di ajang MAMA 2017. Selain Agnez, pemenang dari negara lain adalah Lula (Thailand), Aisyah Aziz (Singapura), dan Toc Tien (Vietnam).

Pelantun Matahariku ini mengungkapkan rasa bahagianya melalui sederet potret yang diunggah melalui Instagram pribadi. "Thank you for this award @mnet_mama #BestAsianArtist #Indonesia #AGNEZMOonMAMA #AGNEZMO," tulis Agnez Mo di Instagram pada (26/11).

Lantas, prestasi apalagi yang akan Agnez Mo cetak di kancah musik Internasional? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading