Sukses

Entertainment

Morgan Oey Siap Hibur Pengungsi dan Korban Erupsi Gunung Agung

Fimela.com, Jakarta Erupsi yang melanda Gunung Agung di Bali turut membuat sedih aktor Morgan Oey. Ia mengutarakan tak menyangka jika ia mengalami langsung apa yang dirasakan penduduk setempat.

"Ya kalau bencana alam kan urusan sama yang di atas ya. Sedih sih pasti karena kan kalau aku mengalami hal yang seperti itu juga nggak nyangka banget," ucap Morgan Oey di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/11/2017).

 

Demikian halnya melihat ribuan pengungsi akibat letusan atau erupsi Gunung Agung, mantan personel Boyband Sm*sh ini turut terharu dan prihatin.

"Ya yang namanya pengungsi pasti kata pengungsi aja kita sudah sedih dengarnya. Semoga saling jadi diri masing-masing," terangnya.

 

"Ya semoga sebisa mungkin pemerintah juga bisa menjaga mereka keep them save anak-anak segala macam," sambung Morgan.

Morgan Oey pun tak akan pikir panjang jika akan ada yang mengajaknya untuk menghibur para pengungsi atau korban Erupsi Gunung Agung. "Ya, why not kan. Pekerjaan kita kan sebenarnya menghibur orang kan cuma karyanya masing-masing saja yang berbeda. Kenapa nggak kalau misalnya ada kesempatan," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading