Sukses

Entertainment

Wijaya Saputra Unggah Kata Selamat Tinggal, Untuk Agnez Mo?

Fimela.com, Jakarta Hubungan Agnez Mo dengan Wijaya Saputra dikabarkan sedang mengalami keretakan. Keretakan itu disebut-sebut, Agnez sedang menjalin hubungan dengan Chris Brown. Sinyal adanya keretakan itu berasal dari Insta Stories milik Wijaya.

Lelaki yang akrab disapa Wijin itu mengunggah gambar yang berisi kata-kata yang dinilai kegundahan hati Wijin. Warganet menilai kata-kata yang ditulis dalam bahasa Inggris yang diambil dari perkataan Steve Maraboli, ilmuwan tingkah laku, isyarat jika Wijin dan Agnez putus. Begini kalimatnya itu.

Wijaya Saputra unggah foto berisi kalimat kegundahan (Instagram/@jaysforeal)

"Saya tak akan mencoba meyakinkan kamu untuk mencintai saya, untuk menghormati saya, untuk berkomitmen kepada saya. Saya pantas lebih baik dari itu. Saya lebih baik dari itu. Selamat tinggal."

Di bawah kalimat tersebut, Wijaya Saputra menulis tagar #whynot (mengapa tidak). Benarkah pernyataan tersebut ditujukan untuk Agnez Mo

Warganet Penasaran

Wijaya Saputra dan Agnes Monica (Instagram/@saputrawijaya)

Sejumlah warganet pun ramai menggunjingkan benar tidaknya Wijaya Saputra dan Agnez Mo putus. Akun @aries_kimie mempertanyakan kabar tersebut. Ia tak mau Wijin dan Agnes putus.

"Koko @jaysforeal masih kan sama @agnezmo ..tolong komfirmasi ko..saya gak mau koko putus," tegas akun @aries_kimie kepada Wijaya Saputra dan Agnez Mo.

Tak Yakin Putus

Wijaya Saputra dan Agnes Monica (Instagram/@saputrawijaya)

Beberapa warganet ada juga yang tak yakin jika Wijaya Saputra dan Agnez putus. Mereka menilai hubungan Agnes dan Chris Brown hanya sebatas pekerjaan.

"Koko @jaysforeal semangat dan keep strong ya?! Aku yakin kok... @agnezmo cuma urusan kerjaan aja sama CB.. keep support aja😘😘," harap akun @cilnez pada Wijaya Saputra dan Agnez Mo.

Pamer Kemesraan

Wijaya Saputra dan Agnes Monica (Instagram/@saputrawijaya)

Sebelum dikabarkan putus, Wijaya Saputra sempat rajin mengunggah foto kemesraan dirinya dengan Agnez Mo dalam berbagai kesempatan. Tak sedikit jika hubungan mereka dinilai sebagai pasangan yang romantis dan serasi. Mereka juga dikabarkan sudah bertunangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading