Sukses

Entertainment

Tersenyum, Rossa Jawab Ini Kala Ditanya Foto Mesra dengan Afgan

Fimela.com, Jakarta Bicara kedekatan antara penyanyi Rossa dan Afgansyah Reza tentu masyarakat sudah banyak yang tahu. Namun, sampai sekarang keduanya belum pernah menyatakan tegas status kedekatan tersebut.

Padahal, kemesraan keduanya kerap dipertontonkan di area publik seperti misalnya di media sosial. Seperti yang mereka pamerkan baru-baru ini, dimana sebuah foto mempertontonkan Afgan yang merangkul Rossa di tempat umum.

 

Menjadi wajar tentunya ketika masyarakat khususnya mereka yang senang berselancar di dunia maya menganggap keduanya sudah berpacaran.Namun sekali lagi, Rossa yang ditanya langsung mengenai foto tersebut tak mau untuk menjawab.

Hanya melempar senyuman, Rossa pun langsung berlalu. "Terima kasih ya," singkat Rossa saat dijumpai di acara Ayat-AYat CInta in Concert Live Orchestra, Lamada Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2017).

Sebelumnya, Raisa begitu antusias ketika ditanya tentang konser yang akan dihelatnya bersama dengan Krisdayanti, Raisa, dan juga Isyana Sarasvati. Begitu semangat ia menunggu hari perhelatan yang akan dilaksanakan pada 20 Desember 2017 di Plenary Hall, JCC, Senayan.

"Saya sangat menantikan kolaborasi di atas panggung dengan teman saya, dan semoga bisa menjadi sebuah tontonan yang indah di penghujung tahun 2017," tutur janda Yoyo PADI.

Pelantun Tegar ini meminta kepada masyarakat untuk mendukungnya baik dengan doa maupun pembelian tiket. "Minta doanya supaya persiapan sampai hari H lancar dan bisa sold out. Biar kita di atas panggung semangat," tukas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan

What's On Fimela
Loading