Sukses

Entertainment

Usai Bercerai, Nafa Urbach Puji Zack Lee Ayah yang Baik

Fimela.com, Jakarta Hubungan Nafa Urbach dan Zack Lee jutsru semakin dekat usai keduanya memutuskan untuk bercerai. Belum lama ini, Nafa Urbach mengunggah foto dan video keakrabannya dengan Zack Lee. Keduanya menemani Mikhaela buah hati mereka di sebuah pusat permainan anak.

Nafa Urbach dan Zack berusaha untuk menjaga komitmen mereka, agar psikologi Mikhaela tidak terguncang andaikan dia mengetahui jika ayah dan ibunya sudah bercerai. Nafa mengaku, Mikhaela memang belum mengetahui apa yang terjadi antara dirinya dan Zack.

Sebagai seorang ayah, Zack juga memiliki tanggung jawab terhadap buah hatinya itu. Dalam sebuah wawancara khusus, Nafa mengungkapkan, Zack memang cukup perhatian dan memberikan tunjangan bulanan buat Mikhaela. Perihal jumlahnya, Nafa tidak mau menyebutkan.

Zack pun yang dianggap jauh dari keluarga pasca isu perselingkuhannya dengan beberapa perempuan, kini mulai dekat dengan Mikhaela. Hal tersebut ditunjukkan melalui postingan di akun instagramnya.

 

"And I don't pretend to lnow what you know. No no. Now please don't pretend t know what's on my mind," tulis Zack Lee.

"If we, already knew everything that everybody knows, we would have nothing to learn tonight and we would have nothing to show tonight," lanjut Zack Lee.

"Oh but everybody thinks that everybody knows about everyvody else. No body knows anything about themselves. Cause their all worried about everybody else," tulis Zack lebih lanjut,

Zack rupanya berpesan agar jangan berprasangka terhadap orang lain. Zack juga melengkapi postingannya dengan foto sambil mencium Mikhaela.

Netizen rupanya memuji apa yang ditulis Zack, terutama foto yang menunjukkan kasih sayang seorang ayah. Bahkan Nafa Urbach pun kemudian berkomentar, "u are good father".

Nafa Urbach dan Zack Lee bercerai pada Senin (23/10/2017) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Nafa Urbach mengajukan gugatan cerai, setelah 10 tahun membangun mahligai rumah tangga. Kabar yang beredar kencang, perceraian mereka dipicu hadirnya orang ketiga, bernama Michella Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading