Sukses

Entertainment

Suzy, Patah Hati Putus dari Lee Min Ho hingga Bikin Album Lagi

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Suzy dan Lee Min Ho saat ini memang telah berakhir. Kendati demikian, kegiatan mereka tentunya tetap berjalan, di mana Lee Min Ho masih wajib militer dan Suzy siap comeback.

Pemilik nama lengkap Bae Su Ji ini sebelumnya memang disibukkan dengan berbagai agenda di dunia akting. Setelah begitu lama dinanti, ia bakal segera meluncurkan project musik terbaru.

Seperti yang diketahui, Suzy memulai langkah di dunia tarik suara bersama girlband miss A tahun 2010 lalu. Selain itu, ia juga memiliki sederet project lain seperti film, drama Korea, hingga tampil di berbagai acara musik.

Lantas, seperti apa bocoran comeback yang akan dirilis Suzy setelah jalinan cintanya kandas dengan Lee Min Ho? Simak bersama rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

1. Pernyataan Agensi untuk Comeback Suzy

Agensi yang menaungi Suzy, JYP Entertainment telah membenarkan kabar comeback tersebut. Hal ini disampaikan sang agensi melalui sebuah pernyataan resmi.

"Suzy terus mempersiapkan album solonya. Kendati demikian, jadwal pastinya masih belum ditentukan," ungkap JYP Entertainment seperti diwartakan Soompi.

Comeback Suzy nantinya akan menjadi comeback pertamanya usai merilis mini album bertajuk Yes? No?. Debut mini album itu telah diluncurkan pada Januari 2017 lalu dan berisi 6 track meliputi Pretend, Yes No Maybe, Sick and Tired, Preference (Les Préférences), Question Mark, dan Little Wildflower.

2. Suzy Rilis Potret Sedang Rekaman

Suzy juga membagikan dua potret dirinya tengah mengenakan headphone dan berpose di depan mikrofon. Tidak banyak keterangan yang ia tulis namun, fans setia begitu antusias dan mengungkapkannya di kolom komentar.

"Suzy tengah memperssiapkan comeback album solonya untuk bulan Januari," tulis akun suzyfigaro. "Album solo kedua! Aku tidak sabar," tulis akun baesuzylover26. "Wow Suzy akan comeback solo dalam dua bulan yakni Januari tahun depan!," tulis akun yunlei98. "Tidak sabar untuk comebackmu," tambah akun sujimissa.

Seperti apa album solo terbaru Suzy setelah ia putus dari Lee Min Ho? Kita nantikan bersama kejutan dari Suzy.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Inspirasi Fashion Yeonwoo yang Diduga Kekasih Lee Min Ho Kenakan Celana Jeans
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Yeonwoo yang Dikabarkan Pacaran dengan Lee Min Ho